Usai Viral, 3 Perempuan Yang Cekoki Miras ke Kucing Persia Berusaha Kabur ke Pekanbaru

Tiga pelaku yang cekoki kucing dengan minuman keras di Padang
Sumber :
  • Instagram

Padang - Ketiga perempuan yang dengan tega melakukan penyiksaan terhadap seekor kucing Persia medium berusia 4 hingga 5 bulan di kota Padang, Sumatera Barat dengan minuman keras, berupaya melarikan diri ke Pekanbaru usai mengetahui video aksinya viral di laman media sosial.

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

Meski demikian upaya kabur ketiganya berhasil digagalkan warga. Minggu malam tadi, rumah kos yang menjadi lokasi di mana aksi penyiksaan kucing itu pun didatangi Komunitas Peduli Kucing kota Padang. Ketiganya, diketahui bernama Syinita Ade Putri (24), Lenni Marlina (25) dan Sisri Annisa Wahida (22).

Usai diminta klarifikasi dan diberikan nasihat, di hadapan Komunitas Peduli Kucing Padang dan warga setempat, ketiganya menyampaikan permintaan maaf dan membuat surat pernyataan. Pun dengan orang tua ketiganya, juga dipanggil. Sementara untuk kucing yang dijadikan objek kekerasan diperiksa oleh dokter hewan.

Timnas Indonesia U-23 Kalah, Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen

"Mereka membuat surat pernyataan bahwa mereka tidak akan mengulangi perbuatan seperti itu lagi. Tidak akan mengadopsi kucing dalam bentuk apa pun dan dengan alasan apa pun," kata seorang cat lovers, Silvi, Senin 4 September 2023.

Viral, Tiga Orang Wanita di Padang Cekoki Kucing dengan Miras

Photo :
  • Instagram
Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Menurut Silvi, kucing yang dicekoki minuman keras jenis soju itu, merupakan satwa peliharaan salah satu pelaku bernama Syntia Ade Putri. Atas kejadian ini, yang bersangkutan dan 2 pelaku lainnya berjanji untuk tidak mengadopsi kucing lagi. Selain itu, mereka juga akan menanggung biaya pengobatan kucing.

"Karena habis dicekoki soju harus diperiksa kondisi, bagaimana kondisi ginjal, hati. Memang harus dibawa ke dokter hewan," tutup Silvi.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya