Viral, 3 Wanita di Padang Cekoki Kucing dengan Miras

Viral, Tiga Orang Wanita di Padang Cekoki Kucing dengan Miras
Sumber :
  • Instagram

Padang – Aksi tiga orang wanita asal Gurun Laweh, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) mencekoki seekor kucing dengan minuman keras (miras) viral di media sosial Senin, 4 September 2023.

Menteri Basuki Ultimatum HK Rampungkan Tol Trans Sumatera Seksi Padang-Sicincin Juli 2024

Dilihat dalam unggahan akun Instagram @matarakyat, mulanya dua wanita tampak mengayun kucing berwarna abu-abu menggunakan tangan mereka di dalam kamar, sementara satu orang lainnya merekam video.

Gubernur Sumbar Segera Ajukan Pengakuan Status Hutan Adat di Pasaman Barat

Setelah itu, salah satu wanita terlihat membaringkan kucing tersebut di lantai. Adapun, satu orang lainnya membuka paksa mulut si kucing lalu menuangkan miras ke mulut hewan malang itu.

Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

“Ibunya (kucing) berdua ini tidak sanggup sama saya. Cepatlah,” ucap perekam video

Terdengar ketiga wanita tersebut tertawa terbahak-bahak setelah melakukan aksi tidak terpuji tersebut. Kucing abu-abu itu tampak merasa tidak nyaman dan pergi menjauh. Kucing itu terlihat menahan sakit dan lemas sambil berbaring di atas keset kaki.

Sejak artikel ini dibuat, aksi ketiga wanita tersebut telah menuai kecaman dari warganet di media sosial. Tidak sedikit yang menghujat ketiga wanita tersebut dengan kata-kata yang cukup kasar.

“L*nte klw ga ad yg BO ya gni lah kelakuan nya. Kw pikir lucu ya dek?” komentar salah seorang warganet

“Hebat kau dek demi viral ternyata kau tidak pakai otak dek,kucing adalah kesayangan nabi kau kasih minum yg dak wajar,moga selamat lah kau dek dunia akhirat,” timpal warganet

Viral, Tiga Orang Wanita di Padang Cekoki Kucing dengan Miras

Photo :
  • Instagram

Selain warganet, aksi ketiga wanita itu juga mendapat kecaman dari Ketua Animal Dedenders Indonesia, Doni Herdaru, menurutnya miras yang dicekoki ke kucing itu adalah Soju.

Doni mengungkap pihaknya sedang menyusun rencana pelaporan atas kelakuan tiga wanita itu, sebagai bentuk agar kejadian itni tidak terulang kembali.

“Kami sedang menyususn rencana pelaporan bersama kuasa hukum. Para pelaku tidak paham bahwa ada hukum terkait hal ini,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media, Senin, 4 September 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya