Viral Pemilik Mobil Pajero Tidak Minta Ganti Rugi Setelah Tertabrak Motor, Netizen: Sultan

Viral Pemilik Mobil Pajero Tidak Minta Ganti Rugi Setelah Tertabrak Motor, Netiz
Sumber :
  • TikTok: yangviralni

Sulawesi Selatan - Beredar video yang memperlihatkan seorang pria minta maaf sambil bersujud setelah motornya menabrak mobil Pajero Sport. Hal ini pun menjadi viral di media sosial.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Dilansir dari akun TikTok @yangviralni, Jumat 9 September 2023. Terlihat seorang pria meminta maaf sambil bersujud setelah motor yang dikendarainya menabrak mobil Pajero hingga mengalami kebocoran di bagian radiator.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

"Bapak ini bersujud meminta maaf, tabrak pajero sport, karena remnya blong. Respon pemilik mobil tuai banyak pujian, The Real Sultan," tulis keterangan akun tersebut.

"motor yang dikendarai bapak ini remnya blong, lantas menabrak mobil.. tapi respon ibu pemilik mobil, tidak marah.. netizen: "real sultan"," lanjut keterangan akun tersebut.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Sementara sang perekam yang diduga sebagai pemilik mobil tersebut mengungkapkan kepada pria yang menabrak mobilnya, "Kalau udah nggak ada rem, gak layak pakai. Kenapa nggak diperbaiki dulu, ini di jalan besar loh dan akan membahayakan orang."

Diketahui pemilik mobil pajero itu bernama Henni Manroe. Dalam ungguhan akun TikToknya. Ia sebetulnya ingin membantu orang yang menabraknya karena kasihan melihat pria itu beredar di bagian bibirnya, Selain itu juga, ia tidak meminta ganti rugi.

Beberapa hari kemudian, ia menemui pria yang menabraknya itu di tempat kerjanya sebagai tukang kuli bangunan. Hal tersebut terlihat dari berbagai postingan di akun TikToknya.

Atas kejadian tersebut mengundang beragam komentar dari netizen, sebagai berikut:

"radiator pajero udah jelas harganya, anda bener2 hebat buk semoga rejekinya ngalir trus dan tambah kaya,"

"aku tau ibunya kesal dan marah bngt, tapi trimakasih ibu sudah iklas memaafkan bapak itu, semoga ibu sehat selalu dan dilancarkan rejekinya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya