Viral Curhatan Bridesmaid yang Kecewa sama Pengantin: Jahit Baju Rp2 Juta Masih Minta Amplop

Curhatan bridesmaid kecewa dengan pengantin
Sumber :
  • TikTok @momybarran

Jakarta – Viral video curhatan seorang bridesmaid yang mengaku kecewa dengan pengantin. Selain curhatan pengantin yang kecewa kepada bridesmaid-nya, ada juga kebalikannya dari itu. Video tersebut kemudian menjadi viral, terutama di media sosial TikTok

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Curhatan tersebut diunggah oleh akun bernama @momybarran di TikTok yang mencurahkan kekecewaannya terhadap pengantin yang memintanya menjadi seorang bridesmaid. 

Curhatan bridesmaid kecewa dengan pengantin

Photo :
  • TikTok @momybarran
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

“pengantin kecewa pada bridesmaid (no), bridresmaid kecewa pada pengantin (yes),” tulis keterangan dalam video,” tulis keterangan dalam video yang diunggah oleh akun @momybarran pada Minggu, 10 September 2023. 

Pertama, pemilik akun tersebut mencurahkan perjuangan para bridesmaid yang harus mengikuti gelaran acara pernikahan di Bekasi padahal kebanyakan mereka dari luar area seperti dari Jakarta, Tangerang bahkan Bogor. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Curhatan bridesmaid kecewa dengan pengantin

Photo :
  • TikTok @momybarran

Namun, sebagai bridesmaid, mereka harus sudah stand by sejak jam 08.00 WIB pagi di lokasi. Mereka yang dari luar area Bekasi mengaku sudah on time, namun justru teman-teman pengantin yang dari wilayah itu sendiri tidak on time. 

Bahkan, para bridesmaid dari luar wilayah Bekasi juga sampai menyewa hotel sendiri agar mereka tidak telat dan persiapannya lebih matang. Apalagi, kebanyakan dari mereka juga sudah berkeluarga sehingga sambil membawa anak. 

Akan tetapi, para bridesmaid malah diminta untuk memberikan hadiah atau amplop kondangan berupa money bouquet. Jika ada yang tidak memberi money bouquet tersebut, maka akan diteror oleh sang pengantin, secara tidak langsung dipaksa. 

“brides maid di request kado/amplop oleh pengantin yaitu money bouquet yang kasih selain money bouquet di teror harus money bouquet karna nanti di balikin katanya padahal hampir semua yang jadi bridesmaid udah nikah dan punya anak jd gatau itu kita di doain kawin lagi apa gimana,” tulis sang pemilik akun. 

Tak hanya itu, pengantin juga diketahui mempermasalahkan soal amplop yang tidak ditulis nama. Bahkan sang oengantin sampai menelepon untuk memastikan siapa yang memberi amplop tanpa nama tersebut dan menanyakan berapa jumlah nominal yang diberikan dengan alasan akan dikembalikan saat ada acara lagi. 

“yang amplop nya pada ga tulis nama di omongin dan di telpon secara langsung ditanya amplop nya berapa lagi lagi dengan alasan untuk mulangin. padahal kita juga gak berharap untuk di pulangin karena ini bukan pinjem uang, dan yang aku bilang kita semua rata rata sudah menikah dan punya anak rasanya gak mungkin lagi kita menikah lagi,” lanjut ceritanya. 

Akibat semua itu, sang pemilik akun sebagai bridesmaid merasa kecewa dengan sang pengantin. Padahal, disebutnya bahwa para bridesmaid bahkan sudah menjahit baju sendiri dengan nominal yang tidak kecil hingga rela kepanasan. Namun, mereka tidak ada yang protes karena merasa tulus menjadi bridesmaid. 

“Semoga menjadi pelajaran buat kita semua yaa jangan berharap amplop/kondangan dari orang yang sudah tulus datang mendoakan serta memeriahkan acara pernikahan,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya