Viral Driver Ojol Ini Banjir Pujian karena Bagikan Hal yang Membuat Bahagia Penumpang

Viral Driver Ojol Ini Banjir Pujian karena Bagikan Hal yang Membuat Bahagia Penumpang
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Driver ojol atau ojek online memang sering menjadi sorotan karena banyak kisah di setiap perjalanan mereka. Belum lama ini beredar di sosial media video yang memperlihatkan seorang driver ojol yang membagikan hadiah kepada para penumpangnya. Video itu diunggah oleh salah satu akun Instagram @.kisahsemangat dan viral.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Di dalam video terlihat seorang wanita yang merupakan penumpang ojol sedang memperlihatkan tulisan yang berada di helm driver tersebut. Tulisan itu berbunyi, “kalau turun ambil 1 ya.”

Viral Driver Ojol Ini Banjir Pujian karena Bagikan Hal yang Membuat Bahagia Penu

Photo :
  • Tangkapan Layar
Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Kemudian ia penasaran dengan maksud tulisan tersebut, wanita penumpang tersebut lalu bertanya langsung kepada driver ojol.

"Itu yang di helm maksudnya untuk ngasih oleh-oleh ke penumpang agar bisa akrab ke penumpangnya, mbak," jawab driver ojol dalam video viral tersebut.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Ternyata driver ojol tersebut selalu memberi hadiah untuk para penumpang yang memakai jasanya. Oleh karena itu, ia menempelkan tulisan hadiah itu di belakang helmnya. Penasaran dengan oleh-oleh apa yang dimaksud driver ojol, si wanita penumpang pun kembali bertanya.

Oleh-olehnya bisa makanan atau minuman gitu sih mbak,” ungkap driver ojol tersebut.

Sesampainya di tempat tujuan, wanita penumpang ini pun turun. Ia kemudian diminta mengambil susu kotak yang hari ini dibawa oleh driver ojol tersebut. Tidak tangung-tanggung, driver ojol tersebut membawa sekantong susu kotak untuk disebarkan ke penumpangnya.

Bukan hanya memberikan hadiah untuk penumpang, driver ojol ini juga sangat perhatian pada penumpangnya itu lantas mendapat beragam pujian dari netizen yang melihatnya:

Alhamdulillah, gak percuma mitra Go-Jek sehari tembus 300rb, bisa beramal lebih, keren sih mensejahterakan mitranya banget ???????? gak kayak aplikator lain, mitra nya dijadikan kek budak banget.” Ungkap netizen lainnya.

Biasanya untung atau balik modal, karena pasti banyak dari penumpangnya malah jadi ngasih tip.” Tulis netizen lainnya dalam kolom komentar.

Smg kebaikan selalu menyertai mu dan keluargamu pak.” Ungkap netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya