Diwisuda usai Kuliah 14 Semester, Mahasiswa Fakultas Teknik Unila Menangis Haru

Mahasiswa Fakultas Teknik Unila menangis haru saat diwisuda
Sumber :
  • Tiktok

Lampung – Mahasiswa Teknik Universitas Negeri Lampung (Unila) menangis saat wisuda kelulusan. Laki-laki itu menangis setelah menyelesaikan kuliah selama 14 semester atau 7 tahun.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Momen haru tersebut viral di media sosial setelah dibagikan pertama kali oleh akun TikTok @kuraakurraa pada Sabtu, 22 Juli 2023 lalu.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Bukan seberapa cepat, semua akan selesai di waktu yang tepat. Selamat tinggal semester 14,” tulis keterangan unggahan, dikutip Rabu, 20 September 2023.

Dalam video berdurasi 14 detik itu terlihat seorang laki-laki menggunakan baju toga tak kuasa membendung air matanya. Laki-laki itu tak sendirian, dia mendapat dukungan penuh dari teman-temannya.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Tampak sejumlah teman dari laki-laki itu hadir di hari wisuda tersebut, beberapa dari mereka ada yang merangkul, memeluk dan menepuk pundaknya menandakan mereka saling mendukung dan menguatkan satu sama lain.

Selain itu, sekelompok mahasiswa yang kuliah di Fakultas Teknik Unila juga tampak membawa sejumlah atribut seperti spanduk dan bendera. Hal ini membuat suasana wisuda semakin meriah.

Dalam video lain yang diunggah akun tersebut, tampak seluruh mahasiswa Fakultas Teknik membentuk lingkaran mengelilingi para mahasiswa yang baru selesai diwisuda. Mereka juga tampak bernyanyi lagu ‘No Comment’.

Sontak momen momen haru sekaligus berkesan ini menjadi perhatian warganet. Tidak sedikit warganet yang mengaku iri dengan mahasiswa tersebut, pasalnya ia memiliki teman yang baik.

Adapun, sebagian lagi berharap bisa diberi kesempatan merasakan kuliah di Fakultas Teknik. “Semoga tahun depan bisa kuliah di fklts tknik,” komentar salah seorang warganet

“Anak Teknik bukan lulus tepat waktu, tapi di waktu yang tepat,” celetuk warganet

Aku Alumni unila jg nih, tp pertanian, tp emang seru sih klo teknik wisuda diarak keliling kampus dr dulu paling rame,” ungkap warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya