Viral Anak Istigfar Sepanjang Jalan saat Sunmori di Ciwidey, Ini Penyebabnya

Anak Istigfar Sepanjang Jalan saat Sunmori di Ciwidey
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Bandung – Beredar di sosial media seorang anak dan bapaknya sedang melakukan sunmori (Sunday morning riding). Sunmori yang identik dengan menyenangkan, hal ini tidak berlaku di dalam video yang tengah viral. Anak yang digoncengi oleh sang bapak untuk sunmori terlihat menakutkan karena keadaan jalan.

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

Peristiwa yang menjadi sorotan netizen itu terekam dan diunggah oleh akun Instagram @.ohmeygatt.

Anak Istigfar Sepanjang Jalan saat Sunmori di Ciwidey

Photo :
  • Tangkapan Layar
Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

“"ini apa ya allah,surga ini ya allah.” Tulis keterangan dalam akun pengunggah

Di dalam video terlihat seorang pria (bapak) yang tengah membonceng anak perempuannya di kawasan Ciwidey saat mereka melakukan sunmori.

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

Hanya saja saat itu suasana di Ciwidey justru lagi dingin-dinginnya. Tidak heran jika seluruh jalan benar-benar berkabut. Kondisi itu yang membuat anak dari pengendara motor tersebut berkali-kali berucap istighfar dan mengucap asma Allah Subhanahu Wataala.

"Ya Allah ya Allah ya Allah, astaghfirullah al adzim astagfirullah alazim. Mending nginap di rumah nenek kalau begini," kata anak tersebut.

Ucapan si anak justru mengundang tawa dari ayahnya yang mengendarai motor. Semakin jauh perjalanan motor, anak tersebut justru malah tidak berhenti untuk Istighfar.

Ucapan si anak malah semakin lucu karena diucapkan dengan bahasa Sunda. Bahkan sampai kondisi jalan benar-benar tidak kelihatan karena kabut yang sangat tebal, tingkah si anak masih terus mengundang tawa.

"Ini kemana, ini kemana. Udah deh adek enggak mau lagi, sekali ini aja,"ujarnya.

Tingkah gemas anak tersebut justru langsung mendapatkan perhatian banyak netizen di kolom komentar pengunggah. Kebanyakan mereka senang karena melihat respons anak itu yang memang sangat menggemaskan.

Anak Istigfar Sepanjang Jalan saat Sunmori di Ciwidey

Photo :
  • Tangkapan Layar

Dedenya hebat, gada kata kasar sedikitpun,, pasti mamanya hebat.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

Wkwkkw ini adek sama bgt kaya aku kalo lg disetirin suami. Ngebut dikit tereak. Nyalip mobil istigfar.” Ungkap netizen mengenai pengalamannya.

Pernah ih aku juga posisi hujan di ciwidey gelapnya minta ampun liat pepohonan aja berasa di film film alien saking gelap dan jadi aneh bentuknya???? di” Timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya