Ngeri, Influencer TikTok Ini Ditembak di Tengah Jalan Oleh Kartel Geng Narkoba

Influencer TikTok Sabrina Duran
Sumber :
  • The Sun

VIVA Trending – Seorang influencer berusia 24 tahun yang memiliki ratusan ribu pengikut di media sosial dilaporkan telah ditembak hingga tewas di siang hari bolong. Setidaknya dua pembunuh bayaran melepaskan tembakan ke arah Sabrina Duran Montero atau dikenal sebagai 'Narco influencer' di TikTok saat dia berada di dekat mobilnya di Padre Hurtado, Chili, pada Selasa pagi 24 Oktober 2023 pekan lalu.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Para pembunuh melarikan diri dengan kendaraan tersebut, yang kemudian ditemukan terbakar sekitar setengah jam perjalanan jauhnya di Quilicura.

Sabrina dilarikan ke rumah sakit setempat dengan sedikitnya delapan luka tembak. Tragisnya, petugas medis tidak dapat menyelamatkan nyawanya.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Influencer TikTok Sabrina Duran ditembak mati di jalanan

Photo :
  • Twitter

Media lokal mengatakan bahwa Sabrina adalah seorang pengedar narkoba terkenal dengan nama samaran “La Ina”. Polisi yakin pembunuhannya mungkin merupakan upaya penyelesaian masalah oleh geng saingannya.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Kepala polisi Leonel Munoz menyatakan bahwa “Sabrina memiliki catatan kriminal, khususnya karena menerima kendaraan curian dan perdagangan narkoba, dan telah dibebaskan dari hukuman sekitar sebulan yang lalu,” melansir The Sun, Senin, 30 Oktober 2023.

Dia dilaporkan tengah menjadi narapidana bebas bersyarat pada saat kematiannya. TikTok terakhirnya dibagikan kepada 575.000 pengikutnya hanya 4 hari sebelum ia ditembak dengan mengenaskan.

Sabrina dan kedua saudara laki-lakinya ditangkap pada awal tahun 2023 karena dicurigai memasok, mendistribusikan, dan memperdagangkan ganja, kokain, MDMA, dan jamur ajaib. Selama berada di balik jeruji besi, dia dilaporkan memulai hubungan sesama jenis (gay) dengan teman satu selnya, Antonella Marchant.

Dari hubungannya sebelumnya, Sabrina dikabarkan memiliki satu anak yang tak pernah ia ekspos di media sosial.

Antonella dijatuhi hukuman 15 tahun penjara setelah penangkapannya pada tahun 2021 dan merupakan bagian dari geng Los Marchant yang terkenal kejam.

Pers Chili melaporkan bahwa geng Los Marchant dimulai pada tahun 2012, ketika Antonella, putri pemimpin geng Francisco Marchant, ditangkap atas tuduhan perdagangan narkoba, ditemukan mengangkut ganja dari Argentina dengan tujuan untuk menjualnya di Santiago. Patriark narkotika Los Marchant, Francisco, seperti putrinya Antonella, saat ini berada di penjara.

Influencer TikTok Sabrina Duran

Photo :
  • The Sun

Pada saat artikel ini ditulis, Sabrina memiliki 431.000 pengikut di TikTok, dia juga menggunakan nama samaran yaitu Katrina Gusman dan Juakina Gusman.

Banyak video dan potret selfie-nya telah ditonton jutaan kali di TikTok, karena parasnya yang cantik dan kepribadian cerita yang selalu ia tonjolkan.

Hingga kini, para pembunuh bayaran itu masih menjadi buron oleh polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya