Tidak Ada Karyawan Sama Sekali Saat Wakil Bupati Lampung Sidak ke Kantor Kecamatan Pubian

Wakil Bupati Lampung Tengah Sidak di Kantor Kecamatan Pubian
Sumber :
  • Tangkapan layar

Lampung Tengah – Viral di media sosial, Ardito Wijaya yang merupakan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah, sidak di kantor kecamatan Pubian namun para pegawai tidak terlihat satu pun meski masih dalam waktu jam kerja.

KPK Nonaktifkan Rutan POM AL dan Pomdam Jaya Guntur Buntut Kasus Pungli

Dalam unggahan akun TikTok @barakcodam, kejadian terjadi pada Rabu, 8 November 2023. Sidak dilakukan pada pukul 11.00-11.29 WIB.

Wakil Bupati Lampung Tengah Sidak di Kantor Kecamatan Pubian

Photo :
  • Tangkapan layar
Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Terlihat Ardito Wijaya menyusuri setiap ruangan. Namun ia tidak menemukan pegawai yang bekerja. Ia hanya menemukan komputer yang menyala.

Lantaran viral, video itu pun menimbulkan beragam spekulasi dari warganet. Ada yang bertanya-tanya apakah benar itu di jam kerja? Atau saat jam istirahat.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Kemudian akun tersebut mengunggah video lain dan menjelaskan jika sidak tersebut masih dikategorikan dalam jam kerja dan bukan di hari libur, Sabtu atau Minggu.

Ardito mengatakan dalam video tersebut, tidak mengetahui para pegawai itu kemana. Ia datang pukul 11.00 WIB, kemudian menunggu hingga pukul 11.29, tidak ada satu pun pegawai yang ada di sana. Kemudian Ardito juga mencoba menghubungi seseorang, namun tak kunjung di angkat teleponnya.

Wakil Bupati Lampung Tengah Sidak di Kantor Kecamatan Pubian

Photo :
  • Tangkapan layar

Warganet juga menyoroti soal jam dinding yang ada di sana. Dikatakan jika jam tersebut mati. Sebab, terlihat jika jam tersebut menunjukkan pukul 7.15 WIB.

Warganet pun banyak yang menyindir soal jam kerja para ASN. Soal jam istirahat, hingga jam kerjanya yang dibilang sangat sedikit.

Jam makan siang biasanya sih, nanti datang lagi jam 2 siang, jam 3 udah tutup karena pada pulang.. hiya hiya hiyaaa,” komentar netizen.

Berangkat jam9, istirahat jam11, masuk jam14, duduk" sebentar terus jam3 pulang, gitu aja kegiatannya hari. emang tidak semua begitu tapi emang kebanyakan ya gitu,” timpal netizen yang lain.

Kerja santai makan gaji buta negara,” sindir warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya