Viral Penampakan Rumah Unik Anti Maling, Dari Luar Gubuk Kayu tapi Dalamnya Mewah Bak Hotel

Rumah unik
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Sebuah video penampakan rumah unik baru-baru ini viral di media sosial. Video yang dibagikan melalui akun Instagram @dagelanviral pada Senin, 4 Desember 2023 sukses membuat decak kagum warganet.

Jumlah Rumah Rusak Akibat Gempa Garut Bertambah Jadi 110

Bagaimana tidak, penampakan rumah tersebut benar-benar bisa membuat seseorang tertipu usai melihat kondisi yang ada di dalam rumah sebenarnya.

Dalam video yang dibagikan tersebut, memperlihatkan kondisi rumah bagian depan seperti gubuk dan terlihat biasa saja tidak ada yang menarik. Namun siapa yang menyangka, setelah berpindah ke bagian dalam rumah tersebut penampakannya benar-benar berbeda.

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel

Rumah kayu milik warganet ini terlihat sangat berbeda antara tampilan luar dan dalamnya. Bahkan penampakan luar dan dalam rumah tersebut bisa dibilang sangatlah kontras.

Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

Pada video tersebut, terlihat sebuah rumah panggung dengan dinding kayu berwarna hijau. Di bagian dalam dekat pintu masuk pemandangan masih terlihat biasa saja belum ada yang menarik. Namun setelah masuk ke pintu bagian dalamnya lagi pemandangan berbeda pun terlihat kontras.

Nampak sebuah ruang tv yang dilengkapi sofa mewah dengan desain interior yang cukup berkelas karena adanya tambahan wallpaper pada setiap sisi dindingnya. Lebih lanjut, pada bagian kamar juga terlihat cukup mewah yang dilengkapi ac, lemari hingga meja rias. Begitupun pada bagian dapur yang terlihat cukup bersih dan rapih dengan dominasi warna merah.

Reaksi Warganet

Viral video memperlihatkan penampakan rumah tak biasa ini pun sontak menuai banyak reaksi warganet. Tak sedikit yang berhasil ditipu, lantaran penampakan dari luarnya sangat tidak mencerminkan kondisi yang ada di dalam rumah itu.

"Cosplay penerima bantuan pemerintah," kata lainnya.

"Rumah Biasa aja di luar tapi rapih banget di dalam," seru lainnya.

"Awal masuk udah ada penampakan 2 nggantung di jemuran," tulis pengguna media sosial lainnya.

"Ini pasti anaknya penerima beasiswa dari sd sampai jadi doktor hahaha ???????????? kek tetangga gue nerima bansos anaknya nerima beasiswa rumahnya b aja tapi harta nya dmna mana atas nama adik2 nya," tandas lainnya.

"Biar bansos tetap cair," tulis lainnya.

"kamuflase saja itu mantap nih haha," sahut warganet.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya