Klarifikasi Sopir Avanza yang Hendak Hajar Bapak-Bapak Pengendara Fortuner

Klarifikasi Sopir Avanza yang Hendak Hajar Bapak-Bapak Pengendara Fortuner
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan aksi ugal-ugalan konvoi mobil. Diduga dari komunitas mobil Avanza-Xenia.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Video itu awalnya di unggah oleh akun Instagram @raniaasrimaydha, kemudian viral dan menjadi perbincangan publik. Salah satu akun yang mengunggah kejadian itu yakni akun Instagram @infojawabarat. 

Viral Konvoi Diduga Komunitas Avanza-Xenia Arogan Mau Pukul Bapak-bapak

Photo :
  • Tangkapan layar
Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Dalam unggahan tersebut terlihat ada sebuah mobil Avanza putih menghadang mobil yang dikendarai Rania. Kemudian pria yang mengendarai mobil Avanza itu menghampiri mobil Fortuner yang ditumpangi Rania dan terlihat seperti marah-marah kepada sopir Fortuner, yang tak lain adalah bapak Rania.

Sopir Avanza itu pun kemudian memberikan klarifikasi karena videonya telah viral dan menimbulkan perdebatan. Diketahui bahwa sopir tersebut bernama Andi. Ia merupakan member dari aksi Bandung Raya.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Kata Andi, lokasi kejadian salip-menyalip itu terjadi di Padaherang, Jawa Barat. Andi mengatakan bahwa setelah isi bensin, ia ingin mengejar rombongannya yang sudah tertinggal jauh.

Singkat cerita, ada dua mobil yang ketinggalan rombongan, dia dan satu temannya. Posisi Andi saat itu di belakang temannya. Kemudian temannya berhasil menyalip mobil Fortuner.

 Klarifikasi Sopir Avanza yang Hendak Hajar Bapak-Bapak Pengendara Fortuner

Photo :
  • Tangkapan layar

Ketika ia mencoba menyalip, ada mobil lain yang berlawanan. Fortuner mengklakson dan tancap gas. Sehingga mobil Andi harus mengalah dan tidak berhasil menyalip.

“Tadinya saya mau ngambil langsung kiri, dan masih jauh dengan si Fortuner tersebut. Udah masuk mobil saya kalau langsung ke kiriin. Tapi si Fortuner tersebut pertama nglaksonin terus tancap gas,” ujarnya, dikutip dari @karawang_kekinian, Selasa, 12 Desember 2023.

Ia mengaku jika awalnya ia tidak berniat untuk berantem dengan pengendara mobil Fortuner tersebut. Namun kata Andi, pengendara Fortuner itu sudah terpancing emosi.

“Tetapi awal mula perdebatan, si bapak Fortuner ini buka kaca sambil memarahi saya dan sambil nunjuk-nunjuk saya. Dan niatnya saya mau turun itu bukan mau berantem. Saya itu mau menanyakan ke si bapak tersebut kenapa. Tetapi bapak tersebut sudah terpancing emosinya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Andi mengatakan jika dirinya tidak mengancam kepada pengendara mobil Fortuner itu. ia pun selaku member Aksi Bandung meminta maaf atas kegaduhan ini.

“Segitu penjelasan saya Andi member Aksi Bandung. Terimakasih dan mohon maaf buat Aksi seluruh Indonesia, atas kejadian yang saya alami dan menyangkut Aksi seluruh Indonesia, mohon dimaafkan,” tutupnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya