Momen Sedih Perwira Polisi Saat Saat Dipakaikan Pankat oleh Rekannya Gegara Istri Meninggal

Viral Momen Sedih Perwira Polisi Saat Dipkaikan Pangkat oleh Rekannya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Sukabumi – Kehilangan sosok istri untuk selama-lamanya merupakan momen yang sangat menyedihkan bahagia setiap suami. Meski begitu kehidupan suami haruslah tetap berjalan.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Seperti belum lama ini beredar momen Perwira Polisi yang menangis harus saat dipakaikan lencana pangkat oleh rekan-rekannya, hal tersebut disebabkan karena sang istri yang belum lama ini meninggal. Video itu diunggah oleh akun Instagram @.kabarbintaro dan viral.

Viral Momen Sedih Perwira Polisi Saat Dipkaikan Pangkat oleh Rekannya

Photo :
  • Tangkapan Layar
Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

“Semangat pak .” Tulis keterangan dalam unggahan video.

Di dalam video terlihat seorang perwira polisi dengan memasang muka datang dan sedang dikelilingi oleh rekan-rekannya yang sedang memakaikan lencana pangkatnya.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Di dalam keterangan video dijelaskan bahwa perwira polisi itu berasal dari Papua dan tidak ada yang memakaikan pangkat karena Istrinya belum lama berpulang karena kecelakaan.

Ketika seorang sahabat kami dari Papua tidak ada yang menaikan pangkat perwiranya, dikarenakan istrinya meninggal karena kecelakaan beberapa minggu yang lalu. Teman sahabatnya lah yang memakaikan pengkat, menghiburnya. Selamat Kawanku… sabar kawanku, teman sahabat sejati tidak akan meninggalkan sahabanya dalam kondisi apapu. DItempat inilah, Bumi Kandung Setukpa Sukabumi Kami menemukan sahabat, saudara baru, Prawira Adi Pradhana.” Tulis keterangan narasi dalam video.

Viralnya video itu, lantas mengundang banyak komentar reaksi netizen yang berdatangan di dalam kolom komentar:

Polisi juga manusia biasa. turut prihatin atas takdir yang menimpa bapak polisi ini, semoga diberikan kekuatan dan keihklasan atas telah berpulangnya istri tercinta. Maju terus pak polisi, jalankan tugas dengan penuh semangat dan bertanggung jawab. Menjadi seorang perwira tidaklah mudah. Penuh perjuangan dan pengorbanan. Jadilah perwira yang amanah dalam melayani masyarakat di wilayah hukum bapak. Selamat bertugas. Tuhan memberkati.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

ktn nangis sekuat apapun pria dia butuh wanita "istri"” Ungkap netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya