Viral Laki-laki Diduga Depresi Ngamuk di Bus, Minta Sopir Tabrakkan Kendaraan

Laki-laki Diduga Depresi Mengamuk di Bus, Minta Sopir Tabrakkan Kendaraan
Sumber :
  • Tiktok: @beda.2tahun

Tangerang – Seorang laki-laki diduga depresi berlaku aneh saat berada di dalam bus. Dia bahkan tak segan memarahi penumpang lain hingga memukul orang yang berada di dekatnya.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Aksi laki-laki tersebut viral di media sosial setelah diunggah akun TikTok @beda.2tahun Kamis, 14 Desember 2023.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Menurut keterangan unggahan, laki-laki tersebut diperbolehkan masuk ke dalam bus setelah ia berupaya mengadang bus saat ingin memulai perjalanan dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

“Awalnya berdiri depan bus pas bus mau jalan sambil marah-marah. Disuru masuk kirain ngambek ga kebagian bus karna full, pas udah masuk semuanya di amukkin,” tulis keterangan unggahan dikutip Jumat 15 Desember 2023.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Aksi laki-laki tersebut sontak membuat seluruh penumpang bus panik. Pasalnya, selain marah-marah, laki-laki diduga berusia 30 tahun itu juga meminta sopir bus untuk melaju lebih cepat dan menabrakkan kendaraanya. Bahkan, dia juga menghalangi spion kiri bus.

“Tabrakin aja pak, tabrakin mobil ini, yang kenceng, 150 kalau bisa, saya tutup nih spionnya nih” kata dia sambil memukul kaca bus.

Penumpang yang ada di dalam pun sontak bereaksi, mereka mendesak sopir bus untuk menepi dan menurunkan laki-laki ‘aneh’ tersebut.

“Rusuh-rusuh, turun bang turunin,” ucap para penumpang ke sopir bus.

Laki-laki Diduga Depresi Mengamuk di Bus, Minta Sopir Tabrakkan Kendaraan

Photo :
  • Tiktok: @beda.2tahun

Sopir bus pun menuruti kemauan penumpang, ia menepikan kendaraannya di dekat petugas keamanan bandara yang sedang berjaga. Kepada petugas keamanan, penumpang bus mengadukan ulang laki-laki itu. 

Petugas kemanan yang mendapat aduan pun langsung menarik laki-laki ‘aneh’ itu keluar dari dalam bus.

“Tadi gabisa langsung turunin karna posisi bus ada di tol Bandara kan kasian juga klo ke tabrak, udah di kasih ke security ya ges karna takut dia makin2 soalnya bener2 gajelas semua orang dimarahin, diajak tabrakan bareng,” demikian narasi unggahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya