Penampilan Terkini Pemeran Utama Film Hits 1980-an American Ninja, Michael Dudikoff

Pemeran utama film hits era 1980-an American Ninja, Michael Dudikoff.
Sumber :
  • bloody disgusting

VIVA – American Ninja adalah sebuah film aksi seni bela diri Amerika tahun 1985 yang diproduksi oleh Cannon Films karya Menahem Golan dan Yoram Globus.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Film ini mendapat sambutan yang beragam, tetapi sukses secara finansial. Dan sejak saat itu, film ini dianggap sebagai film yang memiliki penggemar fanatik.

Film ini dibintangi oleh Michael Dudikoff sebagai pemeran utama dan merupakan seri pertama dalam franchise American Ninja, diikuti oleh American Ninja 2: The Confrontation (1987). 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Awalnya, produser ingin bintang kawakan Chuck Norris yang membintangi film ini. Beberapa sumber menyatakan dia tidak mau berakting menutupi wajahnya seperti ninja. 

Peran utama jatuh kepada Michael Dudikoff. Meski dia tidak memiliki pengalaman seni bela diri, namun dia sudah memiliki tubuh yang sangat atletis. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Koreografer laga, Mike Stone yang merupakan ahli seni bela diri ulung, meyakinkan produser bahwa Michael Dudikoff bakal cocok untuk peran ini.

Dudikoff pun berlatih karate, aikido, judo, dan jiu-jitsu Brasil demi mendalami perannya sebagai seorang ninja. Dan terbukti dia mampu berperan dengan baik di film ini. 

Profil Michael Dudikoff

Aktor bernama lengkap Michael Joseph Stephen Dudikoff Jr itu lahir pada 8 Oktober 1954. Lahir di New York City, keluarganya kemudian pindah ke Los Angeles. 

Dudikoff melakoni berbagai pekerjaan untuk membiayai pendidikannya. Di saat yang sama, ia juga mencari pendapatan tambahan dengan menjadi model

Pekerjaannya sebagai model membawanya untuk melakukan audisi akting. Ia memainkan pemeran pendukung dalam sejumlah film dan acara televisi.

Namanya mulai berkibar saat ditunjuk menjadi pemeran utama dalam film aksi seni bela diri American Ninja (1985). Sejak saat itu, dia kerap menjadi pemeran utama di sejumlah film populer.

Pemeran utama film hits era 1980-an American Ninja, Michael Dudikoff.

Photo :
  • bloody disgusting

Dudikoff menjadi pemeran utama di film sekuel American Ninja 2: The Confrontation (1986), disusul Avenging Force (1986), Platoon Leader (1988), River of Death (1989), Soldier Boyz (1996), Bounty Hunters (1996) ), hingga Hardball (1997)

Sejak tahun 2000-an, Dudikoff mulai beralih profesi dengan bekerja di bidang real estat. Meski dia juga masih kerap tampil di sejumlah film hingga tahun 2010-an.

Meski usianya saat ini sudah menginjak 69 tahun, dia masih terlihat aktif menjalani berbagai kegiatan. Dia kerap membagikan aktifitasnya di akun media sosial pribadinya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya