Viral Seorang Pria Tanpa Pakaian 'Mandi' Beras Bulog: Alasan Kenapa Selalu Bau Apek!

Seorang Pria Mandi Beras Bulog
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Twitter

Jakarta – Media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tanpa pakaian berguling-guling seperti mandi di beras Bulog. Momen tersebut dibagikan salah satu akun sembari disertakan keterangan ‘alasan kenapa beras Bulog selalu bau apek’. 

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Mirisnya, beras tersebut disinyalir bakal digunakan masyarakat sebagai bahan konsumsi. Dalam video yang beredar, tampak seorang pria yang sedang asyik berguling-guling di atas tumpukan beras. Pria yang mengenakan topi hitam dan tanpa pakaian itu tampak tersenyum. 

Sementara itu, salah seorang temannya yang menggunakan kaus berwarna merah tampak mengguyurkan butiran beras dari karung bertuliskan Bulog kepada pria yang tidak diketahui identitasnya itu. Butiran beras tersebut bahkan tampak menempel di tubuh pria tersebut. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Seorang Pria Mandi Beras Bulog

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter

Ia tampak sangat menikmati momen bermandikan beras tersebut. Video yang diunggah pada Senin, 25 Desember 2023 itu pun viral tapi belum diketahui lokasi kejadian tersebut. Namun, unggahan tersebut memancing emosi warganet karena aksi tersebut tak pantas dilakukan.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Tak lupa, warganet pun melayangkan hujatan kepada pria tersebut karena sudah berlaku tak pantas. Beberapa dari mereka mempertanyakan sanksi apa yang yang tepat untuk oknum seperti itu. Sebab, hal tersebut sangat merugikan masyarakat yang bakal mengonsumsinya. 

Beras Bulog.

Photo :
  • Destriadi Yunas Jumasani/VIVA.

"Orang-orang kayak gini yang bikin rusak pekerjaan orang lain. Nggak heran pemerintah impor beras dari luar. Masuk akal kalau kelakuan manusianya kayak gini," komenter warganet. 

"Kayak gini bisa dituntut nggak sih? Kan udah merugikan konsumen dan perusahaan kalau kayak gini tuh?" tanya warganet. 

"Biasa nya beras yg di salur kan pemerintah untuk bntuan raskin' tapi tindakan mereka itu tdk mnghargai petani yg nanam bgaimna prjuangan ptani pnuh krj kras smpe mau hasil kan beras..gk mnghargai itu," timpal yang lain. 

Menurut informasi yang beredar, kejadian memalukan tersebut terjadi di Gudang Bulog Banjar Kemantren 2 Surabaya Utara pada Selasa, 19 Desember 2023. Namun, video tersebut baru viral di media sosial belakangan ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya