Viral Aksi Pengendara Mobil Nekat Terobos ke dalam Gumpalan Badai, Lihatlah yang Terjadi Setelahnya

Pengemudi Mobil
Sumber :
  • TikTok.com

VIVA Trending – Baru-baru ini kembali viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan  seorang aksi pengemudi mobil nekat menerobos gumpana badai yang menyeramkan.  Diketahui dari unggahan Instagram @otakkirilitte dan TikTok @infokilat_id memperlihatkan momen pengendara mengendarai mobil dengan kecepatan tak biasa nekat menerobos ke dalam gumpalan badai yang menyeramkan yang ada di depannya.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Alih-alih dibuat ketakutan dan menghindar, pengendara mobil satu ini justru nekat dengan cepat masuk ke arah gumpalan badai itu berada. Padahal di sisi kiri jalan, banyak mobil yang berbalik arah menghindar adanya gumpalan badai yang besar itu. Dalam video tersebut terlihat gumpalan seperti asap yang sangat besar berada di kejauhan sang pengendara mobil.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Dengan keberanian yang besar, pengendara mobil ini lantas masuk ke dalam sumber gumpalan besar itu terjadi. Cuaca yang sebelumnya cerah dan terang, lama kelamaan setelah pengemudi mobil itu memasuki gumpalan badai itu pun suasana mulai berubah semakin mencekam dan mengerikan.

Awalnya terlihat berkabut hingga lama-kelamaan akhirnya memperlihatkan suasana gelap dan tak ada cahaya sedikit pun. Dalam video tersebut tak diketahui dimana lokasi itu terjadi dan tidak ada keterangan lebih lanjut bagaimana nasib akhir sang pengendara mobil itu setelah masuk ke dalam gumpalan badai yang menyeramkan itu.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial ini langsung menuai sorotan warganet. Tak sedikit dibuat melongo melihat aksinya yang berani menerobos gumpalan badai yang menyeramkan itu.

"kek gitu aja gelap bgdt apalagi dukhon ya," tulis warganet.

"orang lari keluar kite lari masuk," seru warganet.

"Itu mati lampu belom bayar token," tandas lainnya.

"Orang sana kyaknya dah biasa ktm badai kek gt," tandas lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya