Berebut Lahan, Manusia Silver Baku Hantam di Pinggir Jalan Banjarmasin

Manusia Silver Baku Hantam di Pinggir Jalan Banjarmasin, Diduga Berebut Lahan
Sumber :
  • Twitter: @REP0RT_ID

Banjarmasin – Dua orang laki-laki yang merupakan manusia silver terlibat baku hantam atau saling memukul satu sama lain di Jalan Gatot Subroto, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Pertikaian antar kedua manusia silver tersebut viral di media sosial dalam bentuk rekaman video, usai diunggah akun Twitter atau X @REP0RT_ID pada Selasa, 26 Desember 2023.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Belum diketahui alasan keduanya terlibat perkelahian. Adapun, dalam keterangan unggahan dikabarkan bahwa keributan itu terjadi akibat memperebutkan lahan untuk mengais rezeki.

Manusia selver baku hantam, diduga rebutan lahan,” tulis keterangan unggahan seperti dilihat Rabu, 27 Desember 2023 pagi.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dalam video berdurasi 25 detik itu, tampak dua orang manusia silver saling memukul, menendang dan mendorong hingga salah satu dari mereka terjatuh.

Aksi saling pukul itu berlangsung di pinggir jalan yang ramai dilalui kendaraan, tepatnya di depan showroom Daihatsu persimpangan lampu merah Jalan Gatot Subroto.

Sejak artikel ini dibuat, video itu telah ditonton lebih dari 6.990 kali, dan kolom komentar telah dipenuhi berbagai respons dari warganet.

“Kenapa yg satu gak jadi manusia gold aja sih?,” celetuk warganet.

“opo o ga shift"an ae,” timpal warganet.

“Yang menang berubah menjadi manusia emas,” komentar salah seorang warganet.

“yang kalah jadi manusia perunggu,” tulis warganet.

Pendapatan manusia silver Banjarmasin.

Kepala Bidang Ketertiban Masyarakat Satpol PP Kota Banjarmasin, Hendra, menyampaikan bahwa pihaknya baru ini mengamankan pengamen yang mewarnai dirinya dengan warna silver di lampu merah bawah flyover.

Kegiatan itu dilakukan karena keberadaan mereka dianggap mengganggu kenyamanan lalu lintas dan ketertiban umum.

Menurutnya, saat diamankan para manusia silver itu mengaku dalam satu hari dapat menghasilkan Rp400 ribu hingga kadang Rp500 ribu.

“Kalau dihitung per bulannya, manusia silver bisa mengantongi sumbangan dari pengguna jalan sejumlah Rp12 juta,” kata Hendra kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya