Top Trending: Penampilan Terkini Pemeran Serial TV Hercules, Gara-gara RAWR Anies Baswedan Bingung

Kevin Sorbo, pemeran serial Hercules: The Legendary Journeys
Sumber :
  • themarysue

VIVA Trending – VIVA menyuguhkan banyak berita dengan topik-topik yang sukses menyita perhatian pembaca hingga bertengger di terpopuler kanal Trending. Di urutan  terpopuler pertama kanal Trending terdapat artikel mengenai penampilan terkini pemeran serial TV populer 1990-an Hercules, Kevin Sorbo yang memiliki daya tarik pada masanya tersebut.

Diagnosis Idap Vitiligo, Anjing Hitam Ini Berubah Jadi Warna Putih Pekat

Sosok Kevin Sorbo yang dulu mencuri perhatian penggemarnya kini masih cukup aktif membagikan berbagai kesibukannya di media sosial pribadinya. Meskipun sudah berusia 65 tahun, dirinya masih terlihat bugar.

Berikutnya, di urutan terpopuler kedua terdapat artikel yang sayang untuk Anda lewati yaitu gara-gara RAWR: Anies Baswedan bingung, Tom Lembong tak berhenti tertawa. Lalu, di terpopuler ketiga terdapat artikel mengenai geger penampakan kuyang di Cileungsi hingga membuat panik pemilik rumah.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Untuk berita selengkapnya, berikut ini kami suguhkan 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA pada Selasa, 23 Januari 2024.

Penampakan 2 Bayi Harimau Sumatera yang Lahir di Kebun Binatang Amiens Metropole Prancis

1. Penampilan Terkini Pemeran Serial TV Populer 1990-an Hercules, Kevin Sorbo

Kevin Sorbo, pemeran serial Hercules: The Legendary Journeys

Photo :
  • Newyork Post

Kesuksesan film televisi ini melahirkan serial Hercules: The Legendary Journeys, yang mulai ditayangkan dalam sindikasi sejak Januari 1995 dan berlangsung selama enam musim. 

Serial ini menjadikan Sorbo bintang internasional dan merupakan salah satu acara televisi sindikasi dengan rating tertinggi pada saat itu. Sepanjang kariernya, puluhan film layar lebar telah dia bintangi. Yang terbaru, dia berperan sebagai Presiden USA dalam film Alien Storm yang dirilis pada 2023 silam. Baca selengkapnya...

2. Gara-gara RAWR: Anies Baswedan Bingung, Tom Lembong Tak Berhenti Tertawa

Anies Baswedan dan Tom Lembong saat Live TikTok.

Photo :
  • X | aniesbubble

Anies Baswedan diketahui beberapa kali melakukan live TikTok untuk berinteraksi dengan netizen Indonesia. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun membacakan dan mencoba menjawab berbagai pertanyaan dan permintaan yang diajukan oleh netizen. 

Dalam sebuah momen, Anies Baswedan membacakan satu permintaan yang sempat membuatnya bingung. "’Om Tom Lembong bilang R-A-W-R dong’. Apa itu?" kata Anies Baswdan yang tampak kebingungan. Baca selengkapnya....

3.Geger Penampakan Kuyang di Cileungsi, Begini Klarifikasi Pemilik Rumah

Klarifikasi soal kuyang di Cileungsi

Photo :
  • Instagram @infocileungsiid

 Video yang menarasikan penampakan kuyang berseliweran hingga viral di media sosial (medsos) bikin gempar media sosial. Dinarasikan diduga kuyang tersebut mendatangi rumah warga di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Video viral dibagikan di akun TikTok @Themonkdoank. Nampak sosok yang diduga kuyang gentayangan di depan pintu rumah warga. Seorang wanita terdengar sangat ketakutan seraya beristighfar. Dia juga membaca surat An-Nas dan ayat kursi untuk mengusir hantu yang berwujud kepala terbang tanpa tubuh tersebut. Baca selengkapnya....

4. Mengulik Kesaktian Habib Bahar bin Smith vs Andy Rompas, Siapa yang Paling Kuat?

Habib Bahar bin Smith

Photo :
  • YouTube: IBTV

Perselisihan yang terjadi antara Habib Bahar bin Smith sebagai pemimpin dari ormas Barisan Solidaritas Muslim (BSM) dan Andy Rompas selaku panglima ormas adat Manguni Makasiouw sempat memanas. Keduanya bahkan saling sindir di media sosial masing-masing.  

Konflik tersebut berawal dari kerusuhan yang terjadi di Bitung, Sulawesi Utara pada 25 November 2023. Ketika itu, BSM melakukan aksi solidaritas untuk Palestina, sedangkan Manguni Makasiouw malah mengibarkan bendera Israel di tengah aksi tersebut. Baca selengkapnya...

5. Dari Mana Asal Usul Istilah Wibu yang Populer di Pilpres 2024

Anies Baswedan dan Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • Istimewa

Munculnya simbol dan atribut anime di Pemilihan Presiden (Pilpres 2024) ini menjadi hal unik yang tak terjadi di edisi Pilpres sebelumnya.Hal ini seakan mengisyaratkan bahwa penggemar anime – biasa dijuluki otaku atau wibu memiliki pengaruh besar bagi popularitas masing-masing pasangan calon (paslon) Capres-Cawapres yang sukses menarik perhatian mereka. Sebelumnya Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mencuri perhatian usai memperagai gerakan khas ‘Shinzou wo Sasageyo’ saat closing statement di debat capres ketiga Minggu, 7 Januari 2024 lalu. Baca selengkapnya...

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya