Viral Wanita di Probolinggo Nangis Histeris Minta Tolong, Diduga Dianiaya Sang Kekasih di Mobil

Wanita dianiaya kekasih
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Sebuah video baru-baru ini beredar dan viral di media sosial memperlihatkan aksi wanita yang diduga mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh kekasihnya. Diketahui dari unggahan video yang dibagikan akun Instagram @lambe_turah baru-baru ini memperlihatkan penampakan seorang wanita yang sedang nangis histeris sambil teriak meminta tolong kepada seseorang yang berada di luar mobilnya.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Wanita yang berada di dalam mobil dengan kondisi pintu sudah terbuka lebar ini terlihat ketakutan sambil menengok ke arah sebelah kanan alias arah pengemudi. Sementara di luar mobil ada salah seorang yang sekaligus perekam video dan pihak sekuriti berusaha untuk mencoba membantunya.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Namun sayangnya, usaha tersebut tak berhasil lantaran mobil itu langsung melarikan diri dan mengendarakan mobilnya dengan kecepatan kencang. Pintu mobil yang tadinya terbuka lebar tiba-tiba ditutup seraya sang pengemudi melarikan diri dari kejaran warga dan sekuriti.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Dalam keterangan video yang dibagikan pertama kalinya oleh akun Facebook Informasi Probolinggo ini, diketahui kejadian itu berada di Pajarakan jalur Pantura Probolinggo-Situbondo. Peristiwa itu juga disebut terjadi pada Senin, 29 Januari 2024 sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam video berdurasi singkat ini pun seorang perempuan muda mengenakan kaus pink muda dan celana warna hitam dengan rambut pendek. 

Reaksi Warganet

Unggahan video wanita menangis lantaran diduga disiksa oleh kekasihnya itu pun menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"Kenapa mbaknya gak keluar aja sihh dari mobil, kan itu pintunya kebuka.. Gemess bgt," tulis warganet.

"Orang kek gini ga usah ditolong yakin deh , ntar klo udah baikan kita yg nolong malah jd berkasus," seru lainnya.

"Temen gw ada yg makin di siksa cow makin cinta.....makin merasa di cintaiiiiiii bangeeeet," seru lainnya.

"Banyak bgt yg sok sokan suruh loncat suruh keluar..iya kalau selamet..kalau lakinya ngegas? Bisa kelindes tuh cewe," geram salah seorang warganet.

"Toxic relationship bertahan karena masih cinta atau ada kemungkinan diancam, bentar lagi ketangkap dan dihukum, tapi kalau ini konteksnya konten keterlaluan bgt, kalau beneran tangkap pak polisi," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya