Viral, Kakek Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Bocah saat Ambil Wudhu di Masjid

Kakek Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Bocah saat Ambil Wudhu di Masjid
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Seorang kekek tua tertangkap kamera diduga sedang melakukan aksi pelecehan seksual terhadap bocah perempuan di sebuah masjid. Aksi biadab tersebut viral di media sosial dalam bentuk rekaman video setelah diunggah akun Instagram @ndorobei.official, Kamis, 1 Februari 2024.

Resep Sempol Ayam Lezat ala Penjual Depan SD, Mudah Dibuat Pastinya Bikin Nagih

Dalam video berdurasi 8 detik tersebut, terlihat korban yang diduga masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) itu dilecehkan ketika sedang mengambil wudhu di masjid.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Pelaku terlihat memeluk tubuh korban sambil meraba bagian sensitif korban dari belakang dan menempelkan kemaluannya di bagian belakang korban.

Video berakhir saat pelaku menyadari aksinya direkam dari kejauhan. Setelah itu belum diketahui kelanjutan dari video singkat tersebut. Pengunggah juga tidak menyertakan di mana lokasi dan kapan aksi pelecehan seksual itu dilakukan.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Pihak-pihak terkait seperti aparat kepolisian setempat juga belum menyampaikan keterangan resmi ihwal kasus pelecehan seksual yang dilakukan kekek tua bangka terhadap anak di bawah umur tersbeut.

Sebagai informasi pelaku pelecehan seksual terhadap anak dapat dikenakan sanksi berdasarkan Pasal 82 ayat (1) junto Pasal 76E Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Dengan sanksi pidana berupa penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun, dan denda paling banyak Rp 5 miliar.

Sejak artikel ini dibuat, video tersebut sudah memancing amarah warganet. Tidak sedikit yang mendesak polisi untuk segera menangkap pelaku.

Ilustrasi kekerasan seksual.

Photo :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

“Udah tua bukannya dekatkan diri sama tuhan malah makin kayak setan kelakuannya. Ayo pak polisi segera diringkus,” komentar salah seorang warganet. 

“Di musola, pake kopia item... dikira orang baik ternyata iblis lagi nyamar biadab kau tua bangka..,” tulis warganet.

“Udah bau tanah kelakuannya malah makin rusak,” celetuk warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya