Viral Kisah Pengantin Sewa Fotografer Rp500 Ribu Hasilnya Bikin Nyesek

Viral Kisah Pengantin Sewa Fotografer Rp500 Ribu Hasilnya Bikin Nyesek
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Menikah merupakan momen spesial dalam hidup setiap pasangan. Oleh karenanya, banyak orang berusaha mengabadikan momen bahagia ini dengan menyewa jasa fotografer profesional.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Bukan tanpa tujuan, para fotografer diharap dapat merekam setiap momen berharga dalam pernikahan, agar kelak pengantin dapat mengenang momen tersebut dalam bentuk foto fisik maupun soft copy.

Lantas, bagaimana jika momen spesial sekali seumur hidup itu gagal terekam dengan baik?

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Seperti halnya yang dialami oleh pemilik akun TikTok @virgoajg. Pada Minggu, 4 Februari 2024, perempuan tersebut mengunggah sederet foto pernikahan yang menurutnya tidak bagus.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Dalam gambar yang dibagikan, terlihat sejumlah foto dijepret dalam kondisi minim cahaya. Akibatnya, wajah pengantin tampak gelap. 

“Ini konsepnya apa, padahal lampu di masjid terang. Makeupnya sia-sia nggak diliatin. Makeupnya sebenernya bagus,” tulis narasi unggahan dikutip Rabu, 7 Februari 2024.

Selain itu, pemilik akun juga mengeluh sang fotografer tidak memberi referensi gaya kepadanya dan pasangan. Parahnya lagi, sambungnya, sang fotografer kerap memotret saat ia tidak dalam kondisi siap.

“Plis ini gue belum siap, lagi ke gini kenapa difoto mas. Lagi ngarahin laki gw, soalnya gak diarahin sama masnya harus gini gitu, jadi ini katanya gimana bagusnya aja,” imbuhnya.

Terakhir, pemilik akun mengatakan bahwa dirinya menyewa jasa fotografer tersebut seharga Rp500 ribu. Menurutnya, harga sebesar itu cukup besar untuk budget-nya yang disebut pas-pasan.

“Padahal lihat di Instagram bagus-bagus (hasil fotonya) di promosinya juga bagus. Mungkin orang yang dikirim ke rumah masih belajar ya. Karena gw ambil paket hemat jadi owner-nya kirim orang yang masih belajar,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya