Top Trending: Aipda Hibahkan Tanah Diangkat Jadi Kapolsek hingga Kontroversi Ahok

Komjen Fadil Cubit Pipi Anak Buah
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Trending – VIVA menyuguhkan banyak berita dengan topik-topik yang sukses menyita perhatian pembaca hingga bertengger sebagai berita terpopuler kanal Trending

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Di urutan pertama pada kanal Trending mengenai anggota polisi bernama Aipda Wilfridus Bhaga (Fritz) yang menghibahkan tanah seluas 865.2 meter persegi untuk dibangun kantor Polsek di Desa Reruwairere, Palue, Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan dibalas hal tak terduga oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Pada urutan kedua tentang sosok-sosok Jenderal Bintang 3 TNI yang memiliki darah Betawi bahkan salah satunya nyaris menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Sementara berita tentang calon presiden beserta wakilnya, Anies Rasyid Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menggelar kampanye akbar yang diselenggarakan di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada 10 Februari 2024.

Untuk berita selengkapnya, berikut rangkuman lima berita terpopuler dalam kanal Top Trending di Viva.co.id:

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Aipda Fritz Ketiban Rezeki Nomplok, Langsung Diangkat Jadi Kapolsek oleh Kapolri

Aipda Fritz dan Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Photo :

Keikhlasan Aipda Wilfridus Bhaga (Fritz) menghibahkan tanah seluas 865.2 meter persegi untuk dibangun kantor Polsek di Desa Reruwairere, Palue, Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) dibalas hal tak terduga oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dilihat melalui unggahan akun @kawanlistyo Rabu, 7 Februari 2024, Kapolri menemui Aipda Fritz saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sikka pada Jumat, 25 Agustus 2023 lalu.

Baca berita selengkapnya di sini.

Sosok Jenderal Bintang 3 TNI Berdarah Betawi, Nyaris Jadi Gubernur DKI

Letjen (Purn) H. Mohamad Sanif

Photo :
  • Istimewa

Siapa bilang anak Betawi hanya jago ngaji dan silat. Meski dikenal religius, bukan berarti putra Betawi tak berprestasi di bidang lain. Sejak dulu, putra Betawi banyak yang sukses di sejumlah bidang, salah satunya di dunia militer.

Mantan Asisten Operasi Panglima Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) sekarang TNI, Letnan Jenderal (Letjen) (Purn) H. Mohamad Sanif merupakan putra asli Betawi. Jenderal Bintang 3 ini nyaris diangkat menjadi Gubernur DKI Jakarta pada masa gubernur penunjukan langsung di era kepemimpinan Presiden Soeharto.

Baca berita selengkapnya di sini.

3,5 Juta Orang War Tiket Kampanye Akbar AMIN dalam Hitungan Menit

Bakal capres-cawapres Anies Baswedan-Cak Imin menyapa warga Depok, Jawa Barat

Photo :
  • Dok A Muhaimin Iskandar

Calon presiden beserta wakilnya, Anies Rasyid Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menggelar kampanye akbar yang diselenggarakan di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada 10 Februari 2024

Pemesanan tiket kampanye akbar bersama pasangan calon nomor urut satu, Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN dari Koalisi Perubahan ini baru saja diumumkan dan resmi dibuka pada Rabu, 7 Februari 2024 pada pukul 11:11 WIB. 

Baca berita selengkapnya di sini.

Momen Lucu Komjen Fadil Cubit Pipi Anak Buah: Jangan Galak-galak Kalo Patroli, Senyum

Komjen Fadil Cubit Pipi Anak Buah

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Kabaharkam Polri Komjen Muhammad Fadil Imran melakukan supervisi kesiapan jajaran Polda Jawa Tengah (Jateng), khususnya untuk fungsi Sabhara dalam rangka pengawalan gelaran Pilpres 2024 di lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Sabtu, 3 Februari 2024. 

Adil Fadil menyampaikan bahwa fungsi Sabhara tentu saja melaksanakan tugas preventif dalam rangka mengamankan Pemilu 2024 mulai dari pengawalan dan pengamanan logistik pemilu, sterilisasi kegiatan, pengaturan, penjagaan, dan patroli untuk cegah gangguan Kamtibmas. 

Baca berita selengkapnya di sini.

Daftar Kontroversi Ahok Sejak Jabat Gubernur DKI, dari Kalijodo hingga Surat Al Maidah

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Photo :
  • vstory

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merupakan salah seorang politisi ternama yang sangat tangkas dalam berbicara. Ia terbiasa berbicara secara blak-blakan. Sikapnya yang tegas, galak dan ceplas-ceplos tak jarang menimbulkan pro dan kontra dari masyarakat.

Ahok adalah orang yang memiliki tekad kuat melawan korupsi dan apa saja yang bertentangan dengan konstitusi. Ia terkadang kelewat nekat karena nyali yang sangat besar sehingga dianggap tak punya rasa takut. 

Baca berita selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya