Detik-detik Pria Tewas Tersambar Petir saat Bermain Sepakbola di Stadion Siliwangi Bandung

Detik-detik Pria Tewas Tersambar Petir saat Bermain Sepakbola di Stadion Bandung
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Seorang pria tewas tersambar petir saat bermain sepak bola di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Sabtu, 10 Februari 2024 sekitar pukul 15.30 WIB.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Detik-detik korban mengalami insiden tersebut viral di media sosial dalam bentuk rekaman video, salah satunya dibagikan akun X @report.id Minggu, 11 Februari 2024.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Dalam video tersebut terlihat korban yang sedang bermain sepakbola di posisi bek kanan secara tiba-tiba tersambar petir hingga menimbulkan nyala api. Korban yang terkapar langsung dibawa ke pinggir lapangan oleh teman-temannya.

Terlihat dalam video, cuaca saat kejadian tidak sedang diguyur hujan, namun kondisi awan tampak mendung.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Seorang saksi mata inisial G mengatakan, saat bertanding melawan tim koran yang berasal dari Subang, tepatnya saat pertandingan memasuki menit ke-15, mereka dikagetkan dengan suara petir yang menggelegar.

Tidak lama berselang, petir kedua menyambar hingga mengenai korban. Akibat sambaran itu, korban mengalami luka hitam kemerahan di bagian dada. Sepatu yang digunakan korban juga terbakar.

Setelah ambulans datang, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sariningsih. Namun tak lama, korban dinyatakan meninggal dunia akibat sambaran petir tersebut.

“Saya nggak ikut ke rumah sakit, terus dapat kabar dari yang nganter kalau korban udah meninggal,” ucap G kepada wartawan, Minggu siang.

Akibat kejadian itu, G dan kawan-kawan tidak berani untuk pulang. Mereka baru meninggalkan Stadion Siliwangi sekitar pukul 17.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya