Cerita Letjen Tni (Purn) Andi Geerhan Lantara tentang Sosok Prabowo Subianto

VIVA Militer: Menhan RI Prabowo Subianto bersama Panglima TNI dan KSAU
Sumber :
  • Istimewa/Viva Militer

VIVA – Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Purn) Prabowo Subianto yang juga sebagai calon presiden nomor urut 2 tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, masyarakat menilai jika sosoknya yang selalu membantu masyarakat dalam hal apapun begitu luar biasa.

Tanggapi Ide Prabowo Bentuk 'Presidential Club', Hasto Bilang PDIP Punya Tradisi 'Klub Kerakyatan'

Misalnya saja dalam hal pendidikan, Prabowo Subianto membuat program S1 gratis di Universitas Pertahanan Fakultas Kedokteran Militer. Kemudian untuk programnya yang sekarang, dia akan memberikan makanan siang gratis. Kepedulian ini membuat masyarakat terenyuh dan terkagum dengan Prabowo Subianto.

VIVA Militer: Letjen TNI (Purn.) Andi Geerhan Lantara

Photo :
  • Youtube
Tanggapi Isu Prabowo Bakal Punya 40 Menteri, Ganjar Ingatkan Buruknya "Politik Akomodasi"

Kembali viral soal pernyataan Letjen TNI (Purn) Andi Geerhan Lantara, yang menilai jika Prabowo adalah orang yang tidak pernah berubah mencintai Tanah Air. Prabowo disebut sangat mencintai bangsa dan negara Indonesia.

“Beliau adalah salah satu perwira yang saya tahu tidak pernah berubah dari komitmennya akan cinta Tanah Air,” ujarnya, dikutip dari akun TikTok @bentengprabowo, Kamis, 15 Februari 2024.

Anies Beri Tanggapan Begini atas Pernyataan Luhut Minta Prabowo Tak Bawa Orang 'Toxic'

“Sejak dulu saya mengenal beliau, sikap beliau terhadap bangsa dan negaranya, begitu besar kecintaannya. Sehingga apapun beliau lakukan demi bangsa dan negara ini,” imbuhnya.

Menurutnya, seharusnya di usia yang sekarang ini, Prabowo sudah menikmati masa tuanya dengan nyaman. Namun ia malah memasuki zona yang bergejolak untuk rakyat dan negara Indonesia.

Menhan Prabowo Subianto jadi warga kehormatan Kopasgat TNI AU.

Photo :
  • Tim Media Prabowo

“Kemudian ada alasan lain bahwa pak Prabowo adalah sebuah suatu pribadi yang selesai kebutuhan pribadinya. Beliau itu kalau kita pikir justru, orang semacam beliau harusnya istirahat dalam kenyamanannya. Tapi beliau memilih memasuki zona yang bergejolak untuk rakyat, bangsa, dan negara ini,” pungkasnya.

Dalam sebuah kampanye sebelum pemilu, Prabowo sempat mengatakan jika sejak umur 18 tahun, ia sudah siap mati untuk rakyat Indonesia. Diketahui jika Prabowo merupakan prajurit TNI.

Kata Prabowo, ia siap di panggil sang maha kuasa. Hanya satu permintaannya, yaitu diberi kesempatan untuk mengabdi ke negara Indonesia, dan melihat kehidupan rakyat Indonesia 

“Hanya satu permintaan saya kepada yang Maha Kuasa. Ya Allah, berikanlah saya kesempatan sebelum saya dipanggil. Berikanlah saya kesempatan melihat rakyat saya hidup sejahtera, melihat kemiskinan hilang dari bumi Indonesia, melihat koruptor-koruptor usir semua dari Indonesia,” kata Prabowo dalam sebuah kampanye sebelum pemilu Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya