Panggilan Gemas Titiek Soeharto ke Prabowo Subianto Jadi Sorotan, Akankah Balikan?

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Hasil hitung cepat dari lembaga survei dan real count sementara dari KPU menyatakan bahwa pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Prabowo berhasil meraih suara rata-rata di atas 55 persen. 

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Pasangan calon dengan nomor urut 02 ini berhasil mengungguli perolehan suara dari pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dari hasil perolehan suara sementara tersebut sudah membuat para pendukung yakin Prabowo akan menang. 

Banyak pendukung yang telah memberikan ucapan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang baru untuk menggantikan Jokowi. Salah satu yang memberikan dukungan adalah Titiek Soeharto mantan istri Prabowo Subianto. 

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Prabowo Subianto memeluk Titiek Soeharto di Kertanegara

Photo :
  • Youtube Ahmad Dhani

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Titiek tampak membagikan sebuah potret bersama Prabowo dan juga putra semata wayang mereka, Didit Prabowo. Titiek kemudian memberikan ucapan selamat atas penantian panjang Prabowo menjadi pemimpin NKRI. 

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

"14 Feb 2024. Sebuah penantian dan perjuangan panjang yg tidak sia-sia untuk mengabdi kepada Rakyat… Selamat untuk mas Bowo...," tulis Titik Soeharto di Instagram pribadinya yang dikutip pada Jumat, 16 Februari 2024. 

Lantas, ucapan Titiek Soeharto memanggil Prabowo dengan sebutan ‘Mas Bowo’ itu menjadi sorotan publik. Publik menilai bahwa panggilan tersebut tampak menggemaskan, mengingat keduanya telah lama berpisah. 

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Selain itu, Titiek Soeharto juga berharap Prabowo Subianto bisa menjadi presiden yang amanah untuk rakyat Indonesia dan bisa meraih kejayaan. "Semoga menjadi Presiden yg amanah.. bisa membawa Negeri ini menjadi Negara Maju gemah ripah loh jinawi.. Aamiin..YRA," lanjut Titiek Soeharto.

Sontak unggahan tersebut dipenuhi ribuan komentar dari publik di media sosial. Hampir semua warganet menyoroti panggilan gemas Titiek Soeharto kepada Prabowo Subianto. Banyak pula warganet yang menyarankan supaya keduanya kembali rujuk. 

"Amin YRA,,, sangat berharap bapak sm ibu bersatu lg alangkah bahagia nya masyarakat Indonesia," komentar warganet. 

"Buuu ayokkk bu temenin bapak di istana presiden," tulis yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya