Pengeroyokan Brutal di Ponorogo! Pemuda Mabuk Dikeroyok Pengendara Motor Usai Cabut Kunci Motor

Sekelompok pengendara motor menghajar seorang pemuda di Jalan Suromenggolo
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram: @memoedsos

VIVA – Video sekelompok pengendara sepeda motor menghajar seorang pemuda di Jalan Suromenggolo, Ponorogo, Jawa Timur, viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat seorang pemuda  tergeletak di tengah jalan.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Dalam video Instagram yang di unggah oleh @memoedsos, berdurasi 24 detik, terlihat beberapa pengendara sepeda motor menghina seorang pemuda yang tergeletak di tengah jalan, pengendara motor mengumpatinya bahkan ada juga yang menendang kaki pemuda tersebut.

Kapolres Ponorogo Iptu Sahid membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 25 Februari 2024 sekitar pukul 03.00 WIB.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Sekelompok pengendara motor menghajar seorang pemuda di Jalan Suromenggolo

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram: @memoedsos

“Iya, kejadiannya sekitar jam 03.00 WIB  di Jalan Suromenggolo," imbuh Sahid.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Hasil investigasi sementara, diketahui pemuda yang dipukul itu dalam pengaruh minuman keras, pemuda itu kemudian berulah dengan mencabuti kunci motor yang diduga akan melakukan balap liar. Namun, pemotor tidak terima akhirnya menjontos pria berkaos putih.

"terus teman-temannya kesal, akhirnya seperti itu," tambah Sahid.

Pemuda bertubuh besar ini diketahui warga Desa Tonatan. Sejauh ini belum ada laporan dari korban atas kejadian yang dialaminya. Menurut informasi, jalan Suromenggolo merupakan salah satu tempat nongkrong anak muda di setiap minggu malam.

"Kami terus menyelidiki kejadian ini dan kondisi korban, semalam itu hujan, saya habis PAM pengamanan kotak suara sekitar pukul 00.00 WIB malam, habis itu anggota keliling katanya sepi. Ternyata jam 03.00 WIB baru ada kejadian," ucap Sahid.

Menurutnya, memang setiap malam anggotanya selalu melakukan patroli. Namun, setiap kali patroli selalu tampak aman. Selepas petugas pergi, kadang baru ada kejadian.

"Kayak di Jalan Suromenggolo itu, kami patroli di utara, selatan buat trek-trekan. Patroli di selatan, utara buat trek-trekan," pungkas Sahid.

Banyak netizen yang bereaksi dalam video tersebut

“Enggak heran sih Jawa Timur,” tulis netizen.

“Sekelompok produk gagal kondom bocor yang seharusnya tidak dilahirkan di dunia ini,” ucap netizen.

“Yang begini seharusnya diterbangin ke Gaza dar pada di negeri ini enggak guna, seenggaknya bisa milih mati syahid di sana,” komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya