Top Trending: Deretan Anggota Srimulat yang Sudah Meninggal hingga Kisah Mualaf Gadis Tionghoa

Grup komedi Srimulat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Artikel mengenai komedian Polo berpulang, ini deretan anggota srimulat yang sudah meninggal dunia tengah disorot oleh netizen sehingga berhasil berada di terpopuler pertama pada kanal Trending VIVA.co.id

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Selanjutnya, berita yang berada di terpopuler kedua terdapat artikel kisah mualaf cantik Amira, gadis Tionghoa yang terkesima dengan Islam. Kemudian, artikel terpopuler ketiga diisi dengan ada 8 jenderal bintang lima di dunia, 3 di antaranya dari Indonesia

Untuk berita lebih lengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA pada Rabu, 6 Maret 2024.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

1. Komedian Polo Berpulang, Ini Deretan Anggota Srimulat yang Sudah Meninggal Dunia

Grup komedi Srimulat

Photo :
  • Istimewa
Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

Kabar duka datang dari dunia lawak Indonesia hari ini, Kamis, 6 Maret 2024. Pelawak Christian Barata Nugroho atau yang lebih dikenal dengan nama Polo meninggal dunia.

Polo merupakan bagian dari Grup komedi Srimulat yang merupakan sebuah kelompok komedian yang legendaris dari Indonesia, berasal dari Jawa Timur. Tidak hanya menghadirkan cerita lucu, setiap anggota Srimulat memiliki keunikan dalam humor mereka yang mampu membuat penonton terhibur.

Baca Selengkapnya

2. Kisah Mualaf Cantik Amira, Gadis Tionghoa yang Terkesima dengan Islam

Amira Mualaf Keturunan Tionghoa

Photo :
  • Istimewa

Seorang perempuan bernama Lee Eng Hui, asal Seremban, Negeri Sembilan, Malaysia, memilih untuk masuk Islam pada tahun 2009.

Lee Eng Hui, yang kemudian mengubah namanya menjadi Nul Amira Anna Lee binti Abdullah, memutuskan untuk memeluk Islam karena terpesona dengan ajaran agamanya.

Baca Selengkapnya

3. Ada 8 Jenderal Bintang Lima di Dunia, 3 di Antaranya dari Indonesia

VIVA Militer: Jenderal Besar Douglas MacArthur

Photo :
  • History.com

Pangkat militer tertinggi biasanya mencapai Jenderal Bintang empat. Namun ada beberapa orang saja yang mampu meraih Jenderal Bintang lima di dunia.

Diantara beberapa peraih Jenderal Bintang lima, Indonesia menyumbangkan tiga nama peraih pangkat tersebut. Berikut beberapa peraih Jenderal Bintang lima, dilansir berbagai sumber:

Baca Selengkapnya

4. 5 Fakta Dugaan Gratifikasi Rp100 M Ganjar Pranowo dari Bank Jateng

Ganjar Pranowo di rumah budayawan Butet Kartaredjasa

Photo :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Komisi Pemberantasan Koupsi atau KPK memberikan tanggapannya terhadap laporan yang diajukan oleh Indonesia Police Watch (IPW) mengenai dugaan kasus gratifikasi yang melibatkan Direksi Bank Jateng dan Pejabat di Jawa Tengah.

Terdapat indikasi bahwa gratifikasi tersebut juga diduga terkait dengan Ganjar Pranowo, yang saat itu menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah. Berikut deretan fakta dugaan grafitikasi:

Baca Selengkapnya

5. Pangkat Terakhir Yotam Bugiangge, Anggota TNI yang Berbelot Jadi Petinggi KKB Papua

VIVA Militer: Prajurit TNI Anggota Yonif 756/WMS, Prada Yotam Bugiangge

Photo :
  • Youtube

Yotam Bugiangge merupakan salah satu prajurit TNI AD yang memutuskan untuk membelot dari membela NKRI menjadi petinggi di KKB Papua. Namanya menjadi viral di media sosial usai dipecat secara tidak hormat dari TNI lantaran terlibat dalam organisasi kriminal tersebut.

Mantan anggota Kompi-C Yonif 756/WMS itu telah menghilang sejak tanggal 17 Desember 2021 silam. Yotam Bugiangge saat itu kabur sembari membawa satu pucuk senjata SS-2 V1 milik TNI saat melaksanakan tugas jaga di kompi. 

Baca Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya