Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Ini Perjalanan Cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Sandra Dewi dan Harvey Moeis.
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88

Jakarta – Harvey Moeis suami dari artis Sandra Dewi, telah ditetapkan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) sebagai tersangka dugaan kasus tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Penetapan ini dilakukan setelah Kejagung melakukan proses penyelidikan dan menyimpulkan bahwa Harvey, yang merupakan pemegang saham perusahaan PT Refined Bangka Tin (RBT), telah dinaikan statusnya dari saksi menjadi tersangka.

Selama ini, Harvey Moeis dan Sandra Dewi dikenal sebagai pasangan yang serasi dan jauh dari berita miring.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah

Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Photo :
  • instagram Sandra Dewi

Kisah asmara Sandra Dewi dan Harvey Moeis bagaikan dongeng yang menjadi kenyataan, Keduanya di pertemukan oleh Daniel Mananta, sahabat mereka berdua, di sebuah pesta. Saat itu Sandra Dewi baru saja putus cinta dan merasa hatinya terkunci.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Namun, Harvey Moeis berhasil membuka hati Sandra Dewi dengan ketulusan dan kasih sayangnya. Hanya dalam waktu seminggu setelah bertemu, Sandra Dewi yakin bahwa Harvey Moeis adalah jodohnya.

Meskipun terkesan buru-buru, hubungan mereka didasari oleh rasa saling percaya dan cinta yang kuat. Harvey Moeis selalu menunjukan kasih sayangnya kepada Sandra Dewi dengan tindakan nyata, bukan hanya kata-kata manis.

Kisah cinta mereka tidak selalu mulus. Di awal hubungan, mereka harus melewati berbagai rintangan, salah satunya adalah kondisi kesehatan ayah Harvey yang sedang menurun. Di tengah kesibukannya membangun karir, Sandra Dewi setia menemani Harvey di rumah sakit dan menguatkannya.

Sandra Dewi dengan suaminya, Harvey Moeis.

Photo :
  • IG @sandradewi88

Ujian tersebut semakin memperkuat hubungan mereka dan membuktikan bahwa cinta mereka mampu melewati berbagai badai.

Hanya dalam waktu singkat, Harvey yakin bahwa Sandra adalah wanita yang tepat untuknya. Tepat di hari ulang tahun Sandra, Harvey melamarnya dengan cara romantis di Disneyland Tokyo. Momen indah ini menjadi awal perjalanan mereka menuju bahtera pernikahan.

Pada 8 November 2016, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar sebuah pernikahan yang megah di Disneyland Tokyo, Jepang. Pernikahan mereka dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Kini Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah dikaruniai dua anak laki-laki yang menggemaskan. Yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.  Sebelumnya kehidupan mereka penuh dengan kebahagiaan dan jauh dari gosip miring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya