Viral Tukang Bangunan Pasang Ubin Sampai Tutup Jendela, Dibilangin Ngeyel

Viral Tukang Bangunan Pasang Ubin hingga Tutup Jendela, Dibilangin Ngeyel
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Aksi tukang bangunan memasang ubin di dinding hingga menutup jendela, viral di media sosial sejak Selasa 2 April 2024.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Dilihat melalui unggahan akun Instagram @archihub.id, mulanya tampak seorang tukang bangunan sedang melakukan pekerjaan memasang ubin di dinding depan rumah.

Jumlah Rumah Rusak Akibat Gempa Garut Bertambah Jadi 110

Sebagaimana rumah pada umumnya, dinding depan tentu terpasang jendela yang berguna sebagai ventilasi udara dan pencahayaan ruang.

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel

Namun, tukang tersebut justru menutup jendela rumah dengan ubin hingga mendapat teguran dari perekam video yang diduga pemilik rumah.

Bukannya memperbaiki pekerjaan, tukang bangunan tersebut justru ngeyel. Dia menyarankan pemilik rumah agar tak lagi menggunakan jendela tersebut.

“Jendela nanti kayak mana dibukanya itu? Apa gunanya jendela ini,” tanya pemilik rumah seperti dilihat Kamis, 4 April 2024.

“Jendela ini nanti jangan dipake lagi. Jangan pake jendela lagi,” jawab tukang sambil tersenyum lebar dan tertawa.

Lantaran geram, pemilik rumah lantas meminta tukang tersebut agar tidak bekerja lagi di tempatnya. Dia juga mempertanyakan siapa yang memintanya untuk memasang ubin hingga menutup jendela.

Lagi-lagi tukang itu tetap pada pendiriannya agar jendela tersebut tidak dipakai lagi.

Pemilik rumah yang dibuat jengkel dengan jawaban tukang tersebut langsung memintanya merapikan barang-barang dan menyerahkan gajinya saat itu juga.

Sontak aksi tukang tersebut pun ramai mendapat sorotan dari warganet di media sosial. Tidak sedikit yang mengaku pernah mengalami hal serupa dan ada juga yang menyebut kejadian seperti ini pernah dialami saat menyewa tukang harian.

“Tukang harian emang gitu.. mereka sebenarnya tau. Tapi pura2 disalahin. Biar makin lama kerjaan. Kapok gw,” komentar salah seorang warganet.

“Benci bgd ama tukang model begini, pernah bayar tukang ngeyelan harus nya renov cuma 100jtan jd membengkak nambah 80jt plus gara gara sotoy ga mau dibilangin,” tulis warganet.

Ya allah pernah debat sama yg kek gini.. Berujung kalau bapak gak bisa dibilangin yaudh bapak berhti aja,” unkap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya