Rental Mobil di Papua Siap Gratiskan Buat BEM UI untuk KKN di Desa KKB

Rental Mobil di Papua Siap Gratiskan Jika BEM UI KKM di Desa KKB
Sumber :
  • IG: mood.jakarta

Jakarta - Sebelumnya viral akun Instagram BEM UI mengkritik anggota TNI yang diduga telah melakukan pelanggaran HAM yang terjadi di Papua.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Kritikan yang dilayangkan kepada anggota TNI yang diduga telah melanggar HAM mengundang beberapa respon baik dari Kopassus, Denjaka hingga Marinir.

Viral! BEM UI Ditantang KKN di Papua Usai Kritik TNI Melanggar HAM

Photo :
  • TikTok @oreoo_007
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

"Halo dek yang terpelajar dan berpendidikan sudah lihat beritanya belum tentang yang ditangkap pihak itu siapa. Jangan mengatasnamakan masyarakat sipil atau orang Papua karena tidak semua orang Papua ada separatis," tulis komen salah satu anggota TNI ditujukan kepada BEM UI.

"Kami tahu siapa yang harus diamankan dan siapa yang harus dijaga gini aja kalau KKN cobalah ke desa-desa terpencil di sana biar tahu gimana kehidupan di sana jangan menyuarakan dari tempat enak" lanjut dalam komennya.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Bahkan salah satu youtuber ternama yaitu Bobon Santoso siap memberikan seluruh penghasilannya buat BEM UI jika ingin melakukan kegiatan KKN di desa yang terdapat KKB.

"Biar adiks adiks @bemui_official tambah semangat terima tantangan kakaks kakaks tentara buat KKN di desa KKB. Gw tambahin juga ya, gaji Youtube seumur hidup gw buat kalian kalo berani terima tantangan kita," ungkap Bobon Santoso melalui akun Instagramnya.

Kini terbaru salah satu tempat rental mobil di Papua siap memberikan tumpangan gratis serta menjemput BEM UI di bandara jika ingin melakukan KKN di desa yang dihuni oleh KKB.

"Kalau BEM UI mau KKN di pegunungan Papua, kami sopir rental mobil Papua siap penjemput di bandara. Gak usah bayar, nanti aku kasih gratis deh. Kami siap jemput 24 jam buat BEM UI dan rombongan. Saya yakin baru kena malaria aja udah minta pulang. Minimal jangan bacot aja, ditunggu di Papua," tulis keterangan pemilik akun Tiktok daengboss_rental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya