Mengharukan, Kekuatan Cinta Sadarkan Pria Ini dari Koma

Laura berjuang demi kesembuhan suaminya.
Laura berjuang demi kesembuhan suaminya.
Sumber :
  • instagram.com/laurabpilates

VIVA – Sebuah video yang sangat menyentuh hati beredar di dunia maya. Video yang dibagikan oleh akun Facebook The Happiness Heroes ini diambil dari Instagram laurabpilates milik Laura Browning Grant. Dia adalah seorang wanita hebat yang sedang berjuang demi kesembuhan suaminya yang baru tersadar dari koma.

Lima tahun setelah Laura Browning Grant menikah dengan kekasih pujaannya, ia harus menerima kenyataan pahit. Suaminya, Jon, mengalami kecelakaan mobil sampai membuatnya koma. Jon terdiagnosis menderita luka sangat serius pada bagian otak. Harapannya untuk bisa bertahan hidup pun sangat kecil. Jon harus berjuang untuk hidupnya dalam keadaan koma selama 61 hari.

Bahkan, setelah Jon berhasil sadar dari komanya, tim dokter masih bingung jenis pengobatan apa yang harus diberikan untuk penyembuhannya. Tanpa disangka, pada suatu hari, Jon tiba-tiba berusaha mengerahkan seluruh kekuatannya untuk dapat berdiri dan memberikan istrinya sebuah ciuman yang indah.

Saat-saat dimana Jon berusaha bangkit dan mencium istrinya ini langsung menjadi viral. Hampir semua hati yang melihat video ini begitu merasa tersentuh. Tampak cinta yang begitu indah memancar dari wajah pasangan suami istri ini. Bahkan, sang terapis pun memuji apa yang dilakukan oleh Jon. Ia merasa takjub melihat Jon yang memiliki semangat hidup yang begitu besar.

Laura, sang istri yang begitu setia mendampingi suaminya di saat-saat tersulit dalam kehidupan mereka, merasa sangat bahagia. Menurutnya, ciuman yang Jon berikan adalah suatu kekuatan besar untuk menunjukkan cintanya. Setiap hari, Laura tak pernah lepas memberikan cinta dan perhatian hanya untuk suaminya.

Dalam Instagramnya, terlihat bagaimana Laura dengan begitu sabar dan penuh pengorbanan berusaha membantu suaminya untuk bisa sehat kembali. Keadaan sang suami yang tak lagi sempurna, tak sedikit pun melunturkan cintanya. Sebaliknya, kondisi ini malah berhasil membuat ikatan cinta di antara mereka semakin kuat.

Laura berjuang demi kesembuhan suaminya.