Mau Romantis, Pria Ini Malah Sulut Emosi Pasangannya

Pasangan kekasih sedang berpacaran.
Sumber :
  • Instagram lagi.viral

VIVA – Jatuh cinta adalah hal yang hampir semua orang pernah merasakannya. Cinta menjadi anugerah yang bisa membuat seseorang lebih bersemangat menjalani hidup. Saat bersama orang terkasih selalu menjadi momen yang tidak akan terlupa. Walaupun hanya sekadar menonton film bersama atau menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di taman.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Begitu juga dengan sepasang kekasih ini. Dalam sebuah video pendek yang diunggah akun Instagram lagi.viral ini terlihat bagaimana romantisnya pasangan tersebut. Mereka tampak sedang menghabiskan waktu dengan menikmati pemandangan alam di sebuah taman.

Sebagai bentuk rasa cintanya, sang pria sampai rela menyuapi makan untuk sang wanita yang sedang asyik melihat ponselnya. Tentu semua wanita merasa ingin diperlakukan sebegitu baiknya, seperti yang dialami wanita ini.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Namun siapa sangka, hanya dalam hitungan menit semua keromantisan ini berubah. Sebuah kejadian lucu terjadi, di mana secara tiba-tiba perhatian sang pria teralihkan saat muncul seorang wanita cantik yang berjalan di depannya.

Pasangan kekasih sedang berpacaran.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Video singkat ini sukses mengundang tawa warganet. Bahkan video yang telah ditonton oleh lebih dari 200 ribu orang ini mengundang banyak komentar.

Tidak tahu persis apakah ini kejadian nyata atau hanya sebuah video yang sengaja dibuat. Tapi, bagi Anda yang sedang penat, coba saksikan video ini yang pasti bakalan sukses membuat Anda tertawa dan merasa rileks sejenak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya