Diikuti Drone, Emak-emak Ini Ketakutan dan Histeris

Seorang ibu takut drone.
Sumber :
  • Instagram/dagelanmim

VIVA – Drone merupakan pesawat tanpa awak yang awalnya digunakan untuk kepentingan militer. Seiring dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat, kini drone digunakan untuk berbagai kepentingan seperti pemetaan, pengambilan gambar, mengantarkan barang dan lainnya.

Jika Perang Dunia ke-3 Pecah, Benarkah akan Jadi Perang Akhir Zaman Jelang Kiamat?

Bentuk dan ukuran drone kini bervariasi tergantung akan kebutuhan, yang paling populer saat ini adalah drone digunakan untuk pengambilan gambar dan video dengan menggunakan remote control dan baterai.

Pada video yang diunggah akun Instagram dagelanmim ini terekam kejadian lucu dengan menggunakan drone. Terlihat seorang emak-emak berbaju merah begitu ketakutan dan histeris setelah dibayang-bayangi drone camera berwarna putih.

Serang Israel, Uni Eropa Bakal Jatuhi Iran Sanksi

Seorang ibu takut drone.

Awalnya ia kebingungan melihat drone itu, lalu ia memanggil seseorang di dalam rumah dengan terik-teriak. Ia sempat terjatuh setelah drone mengikuti dirinya, tak lama ia mencoba masuk ke dalam rumah, tapi ia keluar kembali dengan terus berteriak pada drone tersebut.

Pasukan AS di Irak dan Suriah Kena Bombardir Roket Selama 24 Jam

Video emak-emak takut drone ini telah dilihat lebih dari 200 ribu kali. Dengan mengundang ratusan komentar. Penasaran dengan ketakutan emak-emak ini? Berikut videonya:

Ilustrasi rudal balistik Houthi Yaman

Tak Ciut dengan Gempuran AS, Houthi Mengganas Beri Perlawanan Sengit

Drone canggih MQ-9 milik Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) ditembak jatuh oleh kelompok Houthi di Yaman.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024