Dikira Masuk TV, Cowok Ini Sampai Beri Salam untuk Keluarga

Pria lambaikan kedua tangan di kamera CCTV.
Sumber :
  • Instagram/lagi.viral

VIVA – Bagi sebagian orang, terutama bagi orang-orang yang tinggal di daerah, masuk TV bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Karena, mereka menganggap wajahnya akan terpampang dan dapat dilihat banyak orang.  

Menikmati Hiburan di Rumah Hanya dengan Ketukan Jari

Selain itu, untuk dapat tampil di layar kaca tidaklah mudah. Hanya orang-orang tertentu yang wajahnya bisa nongol di layar kaca. Mungkin juga mereka menganggap, mereka bisa terkenal jika sudah berhasil masuk TV.

Rasa bahagia bisa tampil di televisi, rupanya juga turut dirasakan oleh pria dalam video berikut ini. Tapi sebenarnya, ia tidak tampil di televisi sungguhan, melainkan wajahnya hanya muncul di kamera CCTV.

MNC Jadi TV Penyelenggara Debat Capres, Nusron Wahid: Monopoli Penyiaran

Pria lambaikan tangan di kamera CCTV.

Ya, sebuah rekaman video memperlihatkan pemandangan yang amat lucu, tapi juga kasihan. Pasalnya, saat memasuki toko swalayan, dan mendapati dirinya terekam dalam kamera CCTV, ia malah menganggap dirinya masuk TV.

Timnas Amin Tak Persoalkan Hak Siar Debat Ketiga Capres Asalkan Tetap Independen

Pria ini pun kegirangan setengah mati. Ia melambai-lambaikan tangannya ke kamera, hingga memberi salam kepada keluarganya di rumah melalui monitor CCTV. 

Wah, kasian sekali ya pria ini, mungkin pria ini berasal dari desa yang belum tersentuh teknologi, sehingga tidak dapat membedakan antara CCTV dan televisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya