Aksi Sulap Bocah Ini Sukses Bikin Warganet Kesal

Bocah main sulap.
Sumber :
  • Instagram/unikinfo_id

VIVA – Aksi sulap memang selalu mengundang decak kagum. Aksinya yang luar biasa, tentu tidak semua orang bisa melakukannya. Bahkan bisa dibilang, hanya ada segelintir orang yang dibekali dengan kemampuan ini.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Makanya, jika ada orang yang mampu menghadirkan aksi sulap, mereka selalu mendapat riuh tepuk tangan dari yang menontonnya. Ini tentu tidak berlebihan, karena pesulap-pesulap tersebut memang pantas mendapatkannya.

Aksi sulap biasanya dilakukan oleh orang dewasa. Sangat jarang anak kecil yang memiliki skill khusus ini. Eits, tapi tunggu dahulu, anak kecil dalam video berikut ini masuk dalam kelompok minoritas tersebut, lho.

Rayakan Malam Tahun Baru dengan Keseruan Magical Night yang Tak Terlupakan

Ya, sebuah video Instagram menghadirkan seorang anak kecil yang sedang menunjukkan aksi sulapnya. Bukannya bikin kagum dan tercengang, aksi bocah ini malah bikin kesal warganet. 

Betapa tidak, bocah ini berniat menghadirkan trik uang melayang-layang. Cukup menggoyang-goyangkan kedua telapak tangannya layaknya seorang pesulap, dan ajaib uang tersebut bisa melayang tanpa disentuh sedikit pun.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Warganet pun tercengang melihat aksinya. Namun ternyata, rahasia uang melayangnya tersebut karena uangnya ditempelkan pada sebuah batang kayu yang ia selipkan di ketiaknya.

Sontak, warganet pun kesal dengan aksi anak ini. Ya, namanya juga anak kecil, meski bikin kesal, kelakuan anak-anak selalu sukses bikin orang dewasa terhibur dan tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya