Ngeri, Video Balita Bermain-main dengan Sanca Raksasa

Balita bermain dengan ular.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Siapa yang tidak tahu jenis ular yang satu ini? Ya, sanca kembang memang sangat terkenal. Ular berukuran besar yang memiliki tubuh terpanjang di antara ular lainnya ini memang selalu menarik perhatian.

Ular Terbesar di Dunia Ditemukan, Bikin Kepo Orang-orang

Meskipun bagi sebagian orang ular jenis ini merupakan jenis ular yang menakutkan, tapi masih banyak juga orang yang senang memeliharanya. Bahkan, tak jarang kita melihat anak kecil yang berani bermain-main dengan ular jenis ini karena sering berinteraksi dengannya.

Seperti yang terekam dalam video berikut ini. Seorang anak balita terlihat asyik bermain dengan seekor ular sanca kembang berukuran sangat besar. Bukan hanya memegang hewan buas tersebut, tapi bocah laki-laki ini sampai berani naik ke atas tubuh ular tersebut.

Viral, Pria dengan Santai Duduk di Tengah Lautan Ular Besar : Mimpi Buruk!

Video singkat yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini ini pun langsung viral di dunia maya. Netizen sukses dibikin ngeri dengan melihat apa yang dilakukan bocah mungil tersebut.

Meski sang ular sepertinya sudah mengenal anak itu, tapi tetap saja banyak yang menyayangkan tayangan tersebut. Karena sang anak bermain dengan ular sebesar itu tanpa pengawasan orang dewasa. "Sejinak jinaknya binatang. Itu ular segede itu menelan kambing aja bisa. Aplgi anak sekecil itu. Bahkan kepalanya di biarkan di pegang," tulis sang pengunggah di kolom komentar.

Modal Alat Dapur, Wanita Ini Selamatkan Kucing dari Lilitan Ular Besar

ular  kuno

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Ahli paleontologi di Gujarat, India, baru-baru ini menemukan fosil ular terbesar yang pernah ada di dunia. Ular ini, yang dinamakan Vasuki Indicus, dianggap sebagai lanka

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024