Detik-detik Wanita Melahirkan saat Berbelanja di Supermarket

Wanita melahirkan di supermarket.
Sumber :
  • Instagram indozone.id

VIVA – Proses persalinan memang bukanlah satu proses yang mudah. Seorang ibu harus bertaruh nyawa demi melahirkan buah hatinya ke dunia ini. Dan setiap ibu hamil, tentu mengharapkan proses persalinan yang mudah, dibantu dengan tenaga profesional, dan dikelilingi oleh orang tercinta. Namun sayang, tidak semua harapan tersebut dapat terwujud.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Seperti yang dialami seorang ibu hamil di Rusia berikut ini. Tidak kuat menahan kontraksi, ibu hamil tersebut melahirkan di depan meja kasir saat dirinya sedang berbelanja di sebuah supermarket. Ia sendiri tidak pernah menyangka kalau bayinya akan keluar saat ia sedang berbelanja.

Kejadian yang terekam CCTV ini pun langsung menghebohkan semua orang yang sedang berada di supermarket tersebut. Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram indozone.id terlihat bagaimana wanita itu menyandarkan dirinya di bagian depan meja kasir saat sedang menahan kontraksi.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Kasir yang melihat ibu hamil itupun dengan terpaksa membantunya untuk melalui proses persalinan. Dengan dibantu kedua rekannya, kasir itu terus berusaha membantu sang ibu mengeluarkan bayinya. Hanya berselang sebelas menit, bayi itupun berhasil lahir dengan selamat.

Tak lama setelah bayi itu berhasil dilahirkan, tim medis pun sampai di supermarket tersebut. Ibu dan bayinya dengan segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Bayi sehat yang lahir dengan bobot empat kilogram itu akhirnya selamat dan diberi nama Ivan. Berikut detik-detik saat wanita hamil tersebut saat melahirkan bayinya di supermarket.

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel
Pasangan melanggar lalu lintas kena tilang elektronik

Viral Pasangan Mesra-mesraan di Mobil Sewaan Kena Tilang Elektronik, Rental Mobil Merugi

Penyewa mobil mereka tertangkap kamera tilang atau ETLE karena tak memakai sabuk pengaman saat bermesra-mesraan. Apes, pihak rental harus membayar denda tilang tersebut..

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024