Cari Sandalnya yang Hilang, Bocah Ini Bikin Geleng-geleng

Bocah cari sandal yang hilang.
Sumber :
  • Instagram/infoculun

VIVA – Bagi seorang muslim mungkin pernah kehilangan sandal atau sepatunya di masjid sehabis salat. Kejadian seperti ini sering kali terjadi ketika kita masih kecil dan kebanyakan kasusnya tertukar karena sandal atau sepatunya banyak yang sama.

Viral! Demi Uang Baru untuk Lebaran, Warga Cikampek Rela Letakkan Sandal untuk Dapat Antrean

Saking ramainya yang salat berjemaah kita biasanya menandai tempat kita menyimpan sandal atau sepatu, namun tetap saja hilang atau tertukar. Setelah adanya tempat penitipan barang, kejadian seperti ini jarang terjadi.

Dalam video di bawah ini terdapat seorang bocah yang kehilangan sandalnya sehabis salat jumat. Bocah yang berpakaian serba putih itu terlihat kebingungan mencari sandalnya.

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

Bocah itu mencari sandal sebelah kiri, yang sebelah kanan ia sudah temukan dan memakainya. Seorang pria yang merekam kejadian ini bertanya "nyari apa kamu?", bocah itu menjawab "sandal" sambil berputar-putar mencari sandalnya yang hilang.

Ternyata sandal sebelah kiri itu bukan hilang, melainkan ia pegang dari awal dengan tangan kiri. Tetapi bocah itu tetap saja tidak sadar jika ia sudah memegangnya dan terus mencari.

Lakukan Brand Relaunch, FitFlop Berinovasi untuk Gaet Generasi Muda

Video ini telah dilihat lebih dari 300 ribu kali dengan ratusan komentar. "Hahahaha tolong yg ambil di balikinnnn," tulis salah satu komentar warganet. Berikut ini videonya:

Gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Sebuah topik pembahasan terkait gaya tren dan fashion, rupanya mencuatkan sosok Ayu Ting Ting yang kembali dibanding-bandingkan dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Savina.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024