Konyol, Main Game Horor Bocah Ini Malah Menangis Histeris

Bocah bermain game.
Sumber :
  • Instagram/awreceh.info

VIVA – Salah satu hobi anak sekarang yang hampir dilakukan setiap hari adalah bermain game. Dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat, anak sekarang dapat bermain game dengan mudah.

Kolaborasi Game dan Anime Dimulai pada 21 Maret 2024

Hanya dengan bermodalkan smartphone, mereka dapat bermain game hingga lupa waktu. Tetapi banyak juga anak yang lebih memilih PC untuk bermain game dibandingkan smartphone.

Dalam rekaman video di bawah ini terdapat seorang bocah yang sedang bermain game lewat komputer. Dari caranya bermain ia terlihat seorang gamer sejati sedang bermain game horor seperti zombie.

Main Game Ini Santai tapi Menantang

Bocah yang menggunakan stik warna merah itu memainkan game horor dengan tampilan grafis yang bagus dan terlihat seperti nyata. Awalnya ia bermain dengan mulus menelusuri ruangan di dalam sebuah gedung yang begitu gelap.

Ketika tiba di sebuah lorong, terlihat sebuah penampakan seperti zombie yang mendekat dan menampakkan wajahnya. Namun, bocah itu malah ketakutan dan menangis kencang.

Pekerjaan Content Creator Makin Mudah

Bocah itu langsung menyimpan stiknya dan berteriak ketakutan. Tingkah bocah ini langsung menjadi perhatian warganet. "Kalo takut ngapain main adekkk", tulis salah satu komentar warganet. 

Ilustrasi influencer.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Influencer dan gamer dari seluruh dunia siap mengikuti turnamen eSports internasional, 'World Cyber Games' (WCG), di ICE BSD, Tangerang, Banten.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024