Beku Terjebak Dalam Salju, Puluhan Domba Ini Mampu Bertahan Hidup

Kambing terjebak salju.
Sumber :
  • Instagram/59detik

VIVA – Cuaca ekstrem sering kali melanda beberapa negara di seluruh penjuru dunia. Hal ini terjadi salah satunya karena pemanasan global, jelas ini berpengaruh terhadap semua penghuni bumi.

Iklim Berubah Drastis, Arab Saudi Bakal Dilanda Salju dan Hujan Es

Pemanasan global sendiri terjadi karena meningkatnya suhu rata-rata atmosfer, laut, dan bumi. Hal ini bisa mengakibatkan banyak kejadian dan bencana di bumi

Dalam video di bawah ini terdapat puluhan ekor domba yang terjebak di dalam tumpukan salju dan membeku. Mereka kesulitan untuk keluar dari tumpukan salju, tidak diketahui penyebab pastinya domba-domba itu terjebak.

Mengenal Wolf Moon yang Begitu Menakjubkan

Beruntung beberapa orang berhasil menyelamatkan domba-domba tersebut. Mereka mengeluarkan satu per satu domba yang tertimbun salju. Beberapa domba bahkan terlihat sudah membeku karena salju yang begitu tebal.

Meski membeku dan tertimbun salju tebal, domba-domba itu masih selamat dan langsung berkumpul dengan domba lainnya.

Video Detik-detik Keganasan Komodo Telan Kambing

Domba-domba itu terlihat cukup kuat menahan dinginnya salju, mereka memiliki bulu yang cukup tebal sehingga dapat bertahan dari cuaca dingin sekali pun. 

Puncak Gedung Tinggi Membeku Gegara Cuaca Ektrem

Puncak Gedung Tinggi Membeku Gegara Cuaca Ektrem, Netizen: Perubahan Iklim

Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan Puncak gedung tertinggi di Tiongkok membeku dalam pertemuan cuaca ektreme es di tengah gelombang dingin yang meland China

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024