Luar Biasa, Pria Ini Masuk ke Dalam Lubang Sempit Selamatkan Kambing

Seorang pria selamatkan anak kambing.
Sumber :
  • Instagram/59detik

VIVA – Mungkin Anda pernah melihat beberapa orang yang berhasil menyelamatkan hewan dari bahaya. Tentunya kita pasti kagum dengan keberanian orang-orang tersebut. Salah satunya seperti dalam video di bawah ini.

Geger Pencuri di Lebak Gondol 26 Kambing hanya Sisakan Jeroan

Seorang pria dengan berani dibantu warga sekitar masuk ke dalam lubang yang cukup kecil untuk mengeluarkan seekor anak kambing yang terjebak. 

Tidak diketahui secara pasti awal kejadiannya seperti apa, lewat video di bawah ini terlihat sebuah lubang dengan ukuran kecil namun cukup dalam. Tiba-tiba saja terdengar suara kambing dari dalam lubang tersebut.

Dikeroyok Tawon Vespa, 4 Ekor Kambing Milik Joni Tewas di Mojokerto

Mendengar suara itu, warga setempat langsung melihatnya. Benar saja, seekor anak kambing terjebak dalam lubang itu. Mereka sempat kebingungan untuk mengeluarkan kambing tersebut, karena ukuran lubang yang kecil.

Seorang pria akhirnya memberanikan diri untuk masuk ke dalam lubang tersebut,  dengan dibantu warga lain yang memegang bagian kakinya. Karena lubang yang sempit ia pun masuk secara perlahan.

5 Tradisi Unik Natal di Dunia, Ada Kambing Jerami Raksasa hingga Pengusiran Goblin Nakal

Setelah cukup lama, ia akhirnya berhasil mengeluarkan kambing tersebut dengan selamat. Kambing itu terlihat baik-baik saja dan langsung berlari. (luv)

Komodo makan anak kambing.

Video Detik-detik Keganasan Komodo Telan Kambing

Komodo tersebut hanya membutuhkan sekitar 15 detik untuk menelan bulat-bulat mangsanya itu. Dimulai dari kepala kemudian hingga ekor kambing yang terakhir ditelan.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024