Ajaib, Alat Ini Mampu Hilangan Penyok Mobil dalam Sekejap

Mobil penyok
Sumber :
  • instagram/bikinrameaja

VIVA – Keamanan adalah faktor penting dalam mengemudi di jalan raya. Tidak hanya motor, pengemudi mobil pun harus tetap siaga memperhatikan sekitar. Karena jika lengah sedikit, bisa saja Anda mencelakai diri sendiri dan orang lain.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Namun ada kalanya Anda tidak bisa menghindari kecelakaan di jalan raya. Salah satunya yaitu keserempet kendaraan lain. Padahal Anda sudah berhati-hati dengan menjaga jarak. Kaca spion pun selalu diperhatikan.

Mobil yang semula mulus menjadi penyok. Ingin marah pun percuma, ujung-ujungnya Anda harus ke bengkel untuk memperbaikinya.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Tapi siapa sangka, selain teknologi ketok magic yang cukup terkenal di tengah masyarakat, ternyata ada cara lebih unik lagi untuk mengembalikan bodi mobil yang penyok akibat terbentur.

Dalam video yang diunggah bikinrameaja terlihat mobil putih dengan bemper yang penyok. Lalu tidak lama kemudian, seseorang menancapkan alat sedot WC ke bagian bemper mobil yang penyok.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Setelah alat sedot WC itu menancap sempurna, orang itu kemudian menariknya perlahan. Sebuah keajaiban pun terjadi, bemper yang tadinya penyok kembali ke posisi semula. Berikut videonya.

Aksi sopir pikap dipuji warganet

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

 Belakangan ini, viral di media sosial sopir pikap menghadang dua bus yang berusaha melawan arus di perempatan lampu merah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024