Video Motor-motor Putar Balik Saat Terobos Jalur Busway, Bikin Ngakak

Motor putar balik di jalur busway.
Sumber :
  • Instagram awreceh.id

VIVA – Mungkin hampir sebagian besar orang tahu jika jalur busway merupakan jalur yang khusus diperuntukkan bagi transportasi umum Transjakarta. Dengan adanya jalur khusus tersebut, diharapkan para pengguna transportasi umum bisa merasakan kenyamanan dan sampai di tempat tujuan dengan lebih cepat.

Viral Mobil Tabrak Tiang Listrik hingga Ringsek di Jakpus, Polisi Bilang Begini

Namun sayang, di kala macet terjadi, jalur tersebut kerap digunakan oleh kendaraan-kendaraan pribadi yang tidak bertanggung jawab. Dan motor menjadi kendaraan yang paling sering kedapatan menerobos jalur tersebut. Meski beragam sanksi sudah ditentukan bagi para pelanggar tersebut, tapi sepertinya hal itu tidak terlalu berpengaruh.

Salah satu yang paling sering dilakukan para pengendara sepeda motor saat tertangkap basah oleh Polisi saat sedang menerobos jalur busway adalah berputar balik. Padahal hal ini tentu saja sangat berbahaya, karena bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Simak! Ini Jam Operasional TransJakarta Saat Malam Tahun Baru

Sebuah video yang memperlihatkan motor-motor sedang berputar balik saat menerobos jalur busway baru-baru ini beredar di dunia maya. Dalam tayangan tersebut, terlihat puluhan motor beramai-ramai putar balik saat mereka melihat seorang petugas Polisi mengadang di tengah jalur busway yang mereka terobos.

Tayangan ini pun langsung viral di dunia maya dan berhasil menarik perhatian warganet. Melihat begitu banyak motor yang berputar balik secara bersamaan ternyata menjadi pemandangan yang cukup menghibur bagi para warganet. Penasaran seperti apa? Simak videonya yang diunggah akun awreceh.id berikut ini. (AC)

Jalan Sudirman-Thamrin Ditutup Mulai Pukul 18.00 WIB Saat Malam Pergantian Tahun
Jalur Busway

Detik-detik Mobil Boks Masuk Jalur Busway, Tabrak Bus TransJakarta

Masuk ke jalur busway dilarang karena jalur tersebut disediakan khusus untuk penggunaan bus umum yang memiliki jadwal dan rute tertentu.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2024