Viral Pengendara Motor Saling Bantu Keluar Jalur Busway, Endingnya Bikin Nyesek

Viral pengendara motor saling bantu keluar jalur TJ, endingnya sedih
Sumber :
  • Tangkapan

Jakarta – Jalur Transjakarta memang tidak diperuntukkan untuk umum. Namun, ada saja pengendara motor maupun mobil melewati jalur tersebut. Karena banyak yang melanggar, pihak kepolisian pun melakukan razia di beberapa titik jalur Transjakarta (TJ).

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun Instagram @dramaojol.id. Sejumlah pengendara motor terlihat saling bantu keluar jalur busway. Namun, ujung-ujungnya bikin nyesek. Scroll ke bawah untuk mengetahui informasi selanjutnya.

Pengendara motor saling bantu keluar jalur TJ

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral pengendara motor saling bantu keluar jalur TJ, endingnya sedih

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam unggahan akun tersebut, terlihat 3 motor terjebak di jalur busway. Lantaran di depannya ada razia polisi, para pengendara motor itu berusaha untuk keluar jalur busway.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Satu per satu berhasil mengeluarkan motornya keluar dari jalur TJ, namun, ketika giliran motor yang terakhir, dia tidak dibantu pengendara lain. Padahal, dia sudah membantu dua motor lainnya.

Awalnya seorang pengendara motor yang mengenakan helm hitam mencoba berusaha membantu pengendara motor yang terakhir. Namun ketika ia berbincang dengan pengendara lainnya yang mengenakan helm warna putih, dia tidak jadi membantu pengendara motor matic yang terakhir.

Alhasil pengendara motor matic itu pun harus berusaha sendiri mengeluarkan motornya dari jalur TJ yang dibelakangnya sudah ada Transjakarta yang menunggu mau lewat.

Netizen iba

Viral pengendara motor saling bantu keluar jalur TJ, endingnya sedih

Photo :
  • Tangkapan layar

Usut punya usut, kejadian itu sudah lama. Diketahui bahwa kejadian itu diduga terjadi pada tahun 2022. Video itu pun mencuri perhatian warganet. Banyak yang iba dengan pengendara motor yang terakhir.

"Itulah mengapa kita dilarang menolong orang yang salah. Pada dirinya aja ga peduli apalagi pada orang lain," ujar netizen.
"Jujur gue nggak tega nonton sampe akhir, ketebal soalnya. Manusia Jakarta banyak yang gatau diri," ungkap yang lain.
"Jahat banget. Berbuatlah kebaikan jangan berharap menerima kebaikan dari seseorang karena manusia pasti membuat kecewa dan yang memberi kepastian adalah Allah SWT," ujar netizen yang lain.

Dari komentar netizen yang lain, rupanya pengendara motor itu akhirnya dibantu pengendara lain untuk keluar dari jalur TJ itu.

"Endingnya tetep ditolongin kok sama pengendara lain," ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya