Beraksi di Treadmill, Bocah Ini Malah Alami Hal Nahas

treadmill.
Sumber :
  • Instagram Guyonankekinian

VIVA – Salah satu alasan kenapa orang jarang berolahraga adalah karena keterbatasan waktu. Banyak orang yang menyadari pentingnya olahraga tapi tak punya cukup waktu untuk melakukannya. Namun dengan adanya berbagai alat bantu olahraga, hal tersebut tak lagi menjadi masalah.

Minimalisir Cedera, Ini 4 Tips Pilih Treadmill yang Tepat

Dalam dunia olahraga, treadmill menjadi perangkat yang banyak digemari. Alat yang bisa membantu kita untuk berjalan atau berlari di tempat tersebut memang memiliki begitu banyak manfaat. Memiliki fitur lengkap seperti pengatur kecepatan, pengukur jarak tempuh, pengukur kalori yang terbakar, sampai detak jantung, treadmill mampu membuat olahraga menjadi dapat dilakukan dengan mudah dan kapan saja.

Meski telah dilengkapi dengan berbagai kecanggihan, namun dalam penggunaannya tentu saja harus tetap berhati-hati. Terutama jika ingin digunakan oleh anak-anak, pengawasan dari orang dewasa tentu sangat dianjurkan. Jangan sampai terjadi hal seperti dalam tayangan berikut ini.

Miris, Bocah 11 Tahun Meninggal Akibat Infeksi Bakteri Pemakan Daging Usai Cedera Treadmill

Ingin beraksi di atas treadmill, bocah laki-laki ini malah mengalami hal nahas. Ia yang sengaja ingin merekam aksinya saat menggunakan alat tersebut tak menyangka jika akan mengalami hal menyakitkan sekaligus konyol tersebut.

Dalam unggahan akun Instagram Guyonankekinian, awalnya bocah itu terlihat lancar saat mulai berlari di atas alat tersebut. Ia juga semakin menambah kecepatan untuk menunjukkan betapa hebat aksinya. Belum puas sampai di situ, sambil berlari cepat ia mencoba melepaskan kaos yang dikenakannya. Tapi sayang, kaosnya tersangkut yang membuat ia malah terjatuh dari treadmill. Selain menahan sakit, ia juga harus terima saat dimarahi orang tuanya. (AC)

5 Manfaat Olahraga Treadmill, Jaga Kesehatan Jantung Hingga Atur Gula Darah
Ilustrasi olahraga treadmill

5 Olahraga yang Cocok Bagi Penderita Obesitas Turunan untuk Menurunkan Berat Badan

Penderita obesitas turunan mungkin sering menghadapi tantangan yang unik ketika mencoba menurunkan berat badan. Bagi mereka, olahraga bukan hanya tentang mencapai bentuk.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023