Pesan Makanan Lewat Ojol, Pria Ini Temukan Banyak Belatung Hidup

Belatung di dalam makanan.
Sumber :
  • Facebook Caleb Jeffrey Lee

VIVA – Memesan makanan dengan menggunakan jasa ojek online memang sudah menjadi hal yang banyak dilakukan orang. Fasilitas tersebut dianggap sangat bermanfaat bagi kita yang merasa malas atau tidak sempat keluar membeli makan. Ternyata fenomena ini bukan hanya terjadi di Indonesia tapi juga di luar negeri, salah satunya di Malaysia.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan unggahan seorang pria yang menemukan banyak belatung di makanan yang dipesannya melalui ojek online. Menurut unggahan di Facebook miliknya, Caleb Jeffrey Lee menuturkan kalau ia memesan makanan di sebuah restoran di kota Petaling Jaya, Selangor, Malaysia.

Namun sebuah hal menjijikan ia temukan saat menyantap makanannya tersebut. Dalam video yang diunggahnya, terlihat ada begitu banyak belatung yang keluar dari tulang ayam goreng yang dipesannya. Sontak, pria itu pun kaget dan merasa marah kepada restoran dan pihak ojek online yang mengantar makanannya tersebut. Ia pun langsung mengadukan hal tersebut kepada GrabFood dan Kementerian Kesehatan setempat.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

"Ini dipesan dari Sari Ratu Prima-Jalan TAR menggunakan pengiriman Grab Food. Grab telah menanggapi kasus saya dan akan memberikan pengembalian dana penuh. Mereka sedang menyelidiki kasus ini dengan operator restoran. Aku tidak menyalahkan Grab karena mereka hanya penyedia layanan pengiriman. Seluruh kesalahan ada pada Sari Ratu Prima karena merekalah yang menyiapkan makanan. Akan dibagikan begitu Grab merespons dengan lebih banyak pembaruan," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Video makanan yang dipenuhi belatung itu pun viral dan menjadi perbincangan hangat warganet. Bukan hanya di Malaysia tapi juga menghebohkan warganet di Indonesia. Sampai saat ini mediasi masih terus dilakukan oleh berbagai pihak yang terkait. Berikut unggahan pria tersebut. (ckb)

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

Bule ini suka bagi-bagi motor gratis

Bule Ini Suka Bagi-bagi NMAX dan PCX Gratis, Cuma Ada Syaratnya

 Bule, atau warga asing dengan akun Instagram Mr. Terimakasih suka bagi-bagi motor gratis, dan uang kepada orang yang membutuhkan. Motor itu Honda PCX 160 dan NMAX 155...

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024