Review Drama Korea Vincenzo yang Keren Abis

Pemeran dalam Drama Korea Vincenzo
Sumber :
  • vstory

VIVA – Episode 20 drama Korea Vincenzo telah tayang Minggu (02/05), sekaligus menjadi tanda berakhirnya drama mafia Italia bernama Vincenzo Cassano ini. Dari awal penayangannya, drama ini memiliki cerita menarik setiap episodenya.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Drama Korea yang dibintangi oleh aktor ternama Song Joong Ki ini menyita banyak perhatian. Genre yang digunakan pun berbeda dari biasanya. Umumnya banyak drama Korea bergenre romance, sedangkan Vincenzo menyuguhkan genre action dengan kombinasi komedi.

Setiap pemainnya memiliki perannya masing-masing, hampir secara keseluruhan adegan menarik bahkan banyak scene yang tak terduga. Dan seluruh alur cerita di dalamnya terjawab satu persatu dengan sempurna, Keren !

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

Vincenzo merupakan drama tentang seorang bernama Vincenzo Cassano, yang merupakan pengacara sekaligus mafia Italia keturunan Korea, tapi kemungkinan diadopsi oleh keluarga Italia saat usianya masih muda.

Ketika kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia bertemu dengan pengacara cantik bernama Honga Cha Young (Jeon Yeo Bin). Kemudian keduanya bergabung untuk memberi hukuman penjahat yang tidak bisa dihukum oleh hukum pengadilan.

Amanda Caesa Makin Serius Jadi Artis, Parto Kasih Wejangan Ini

Berbeda dengan di Italia, di Korea Vincenzo Cassano terbilang mulia karena menyelamatkan banyak pihak yang tidak mendapatkan keadilan. Tayang setiap Sabtu dan Minggu, drama Korea ini sukses membuat penontonnya geregetan.

Di akhir episodenya, penonton dikejutkan dengan adegan ciuman romantis antara Vincenzo dan Hong Cha Young. Scene itu merupakan pelengkap dari seluruh episode Vincenzo.

Song Joong Ki mengaku sedih harus mengakhiri perannya sebagai Vincenzo, ia berharap drama ini bisa menjadi penghibur di kala masa sulit pandemi Covid-19. Pemeran lainnya yakni Jeon Yeo Bin yang membintangi pengacara Hong Cha Young juga ikut bersuara. Ia mengaku senang bisa ikut berperan dalam drama ini karena banyak pelajaran berharga yang ia dapatkan.

Karena banyak terdapat adegan kekerasan seperti menembak dan memukul, drama Korea ini tidak diperuntukkan untuk remaja dibawah 17 tahun. Drama ini dapat ditonton di Netflix atau website drama korea resmi lainnya. (Penulis: Ria Ayu Oktavia, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.