Mengintip Manfaat Mimpi Buruk bagi Tubuh

Mimpi buruk.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Ada yang mengidentikkan mimpi buruk sesuai dengan namanya, buruk dan tentu  tidak menyenangkan sama sekali. Apalagi yang terjadi di mimpi buruk umumnya tidak sesuai dengan keinginan kita.

Viral, Pria dengan Santai Duduk di Tengah Lautan Ular Besar : Mimpi Buruk!

Apalagi jika mimpi tersebut berhubungan dengan berbagai hal yang ditakuti. Meski umumnya tidak disukai, namun mimpi buruk ternyata memiliki kemungkinan manfaat yang cukup begitu mencengangkan! Apakah itu? Sssst, Mari kita simak di sini ya!

mimpi buruk (pixbay.com)

Viral Pria Gali Lubang 40 Meter Gegara Mimpi Ada Emas, Hal Tragis Ini Malah Terjadi

Mimpi buruk.

Pada Video The Good Side of Bad Dreams dari New York Magazine menjelaskan bahwa, ada kemungkinan bahwa mimpi buruk memiliki keterkaitan yang penting dengan kesehatan mental seseorang.

7 Arti Tafsir Mimpi Kecelakaan Mobil yang Kerap Menghantui, Tak Selalu Mengerikan Hasilnya

Ada sebuah hipotesis bahwa mimpi buruk dapat berfungsi sebagai salah satu bentuk pelepasan emosional pada seseorang. Hal ini memungkinkan seseorang untuk melepaskan tekanan dan kecemasan yang mengganggunya di kehidupan seseorang di alam nyata. Nah!

Kamu Penasaran bagaimana mekanisme mimpi buruk? Pada dasarnya mimpi buruk mengambil ketakutan dan mengubahnya menjadi memori kenangan belaka. Hal ini tentunya sangat bermanfaat karena ketakutan hanya akan ditempatkan sebagai kenangan saja, tidak lebih. Menarik bukan?

Menariknya lagi kita tidak perlu membayar sedikitpun saat melepaskan emosi di alam mimpi. It’s free for everyone! Jadi jangan terlalu mengkhawatirkan saat mengalami mimpi buruk ya! Bagimana dengan pengalaman Anda?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.