Gadget Telah Berhasil Merebut Perhatian Suamiku

Suami sibuk bermain gadget.
Sumber :
  • vstory

VIVA - Di zaman yang semakin canggih seperti sekarang ini, kehadiran gadget rupanya mampu mengubah kebiasaan seseorang. Gadget sering kali disalahgunakan oleh penggunanya untuk hal-hal yang bisa berdampak negatif, pada dirinya maupun lingkungan sekitarnya. Tentu saja hal ini bisa mengubah pola tingkah seseorang dalam kesehariannya.

Viral Penumpang 'Nebeng' Listrik Buat Catok Rambut hingga Masak Nasi di Kereta, KAI Buka Suara

Begitu juga yang terjadi dalam rumah tangga masa kini. Dengan hadirnya fitur-fitur yang beragam, membuat seseorang semakin nyaman dengan menggunakan gadgetnya. Begitulah yang terjadi di dalam rumah tangga.

Di mana, banyak suami yang lebih nyaman dan memerhatikan gadgetnya dibanding pasangannya sendiri. Mereka seolah punya dunia dan keseruannya sendiri, tanpa memerhatikan pasangan yang ada di sampingnya. Mulai dari bangun tidur hingga menjelang tidur, tak sedikit suami yang bisa lepas dari gadgetnya.

Didikan Keras Sang Ayah, Cristiano Ronaldo Jr Dilarang Punya Ponsel Sendiri

Hal ini tentu bisa memicu keretakan rumah tangga, jika tidak segera diperbaiki. Kehadiran gadget saat ini memang menjadi racun untuk keutuhan rumah tangga seseorang. Di mana, sekarang ini sering kali kita melihat banyak suami yang sibuk dengan gadgetnya sendiri, tanpa memerhatikan keluarganya.

Padahal, tanpa mereka sadari seorang keluarga seperti istri dan anak-anaknya sangat membutuhkan perhatiannya. Gadget telah berhasil menyedot perhatian para suami saat sudah di rumah. Mencari hiburan setelah melakukan aktivitas yang sibuk di kantor, sering kali menjadi alasan para suami sibuk dengan gadgetnya hingga mengabaikan istri dan anak-anaknya. 

Ganjar Ungkap Strategi Industri Teknologi di Indonesia agar Bisa Berkembang
THR Blibli

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

PT Global Digital Niaga Tbk. (BELI) atau Blibli turut serta dalam menyemarakkan bulan Ramadan dengan adanya program Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Bersama Blibli.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.