Banyak Orang Bingung ke Mana Mencari Rezeki?

Banyak uang bingung mencari uang.
Sumber :
  • vstory

VIVA - Ada teman saya bekerja di Unilever kemudian pindah ke beberapa perusahaan lainnya, sekarang sakit dan berbaring.

Amicus Curiae Cuma Terakhir untuk Bentuk Opini dan Pengaruhi Hakim MK, Menurut Pengamat

Teman lain dia bekerja dari sejak TNI usia 40 tahun bekerja rangkap di perusahaan outsource sebagai GM hingga pensiun sekarang.

Saat pensiun kemudian keluarganya mendapat ancaman teror gara gara dia bikin perusahaan outsource. Sebagai pensiunan TNI keluarganya diteror.

Idrus Marham: Fakta atau Omon-Omon?

Jadi seolah-olah rezeki Tuhan itu berebutan di antara kita dengan kantor lama, seolah-olah bahaya melanda di ujung jalan.

Banyak orang bingung ke mana mencari rezeki? Usaha cuma sedikit, seadanya pun diintimidasi pesaing, diintimidasi sana-sini.

Pembelajaran Berdiferensiasi dan Upaya Menumbuhkan Potensi Peserta Didik

Mau begini, tak berdaya, mau begitu kok sulit.

Ketika mendengar teman saya GM pensiun, seketika saya ajak berkantor di apartemen saya.

Rupanya ia sangat bersyukur mendapat perlindungan, support, partner, dan berkat dukungan saya, ia mampu berdiri tegak sederajat dengan perusahaannya yang di mana tempat dia bekerja terdahulu.

Hanya gara gara ulur tangan satu orang saja sudah menjadi heboh dan membalik nasib mujur. Kenapa?

Rahasia rezeki adalah Anda harus menjadi saksi kebesaran pahala Tuhan. Saat ada buah berkah dari hubungan pertolongan Tangan Tuhan, itu bersinar menjadi nur cahaya menarik bagi seribu dua ribu orang lain.

Hubungan yang berdasarkan pada Rahmat pengampunan kemurahan hati Tuhan membuka jalan berkah. Membuka pahala kepada ribuan orang lainnya. (Penulis: Ir. Goenardjoadi Goenawan, MM., New Money Coaching NMC Group)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.